117 PNS dan PPPK Kota Pagar Alam Dilantik, Ini Pesan Walikota!

117 PNS dan PPPK Kota Pagar Alam Dilantik, Ini Pesan Walikota!

117 PNS dan PPPK Kota Pagar Alam Dilantik, Ini Pesan Walikota!-Foto: Rerry/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM,PAGARALAMPOS.COM - Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan fungsional teknis tahun anggaran 2022 serta pegawai negeri sipil.

Dalam jabatan fungsional tertentu (JFT) di lingkungan pemerintah Kota Pagaralam berlangsung di Aula SD Negeri 74, Kota Pagaralam, Selasa 18 Juli 2023.

Yang dilantik terdiri dari PNS 48, PPPK Guru 48, PPPK Teknis 6, dengan total keseluruhan 117 orang.

BACA JUGA:Rekomded! Zzip Homestay Peninapan Murah Tak Bikin Kantong Jebol

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, telah kita saksikan bersama pengambilan sumpah/janji PPPK jabatan fungsional tenaga guru dan teknis tahun anggaran 2022 dengan keseluruhan 117 orang. 

“Sumpah yang baru saja diikrarkan hakikatnya suatu bukti kesanggupan untuk menaati aturan yang ditetapkan yang tidak hanya yang disaksikan oleh kita semua tapi disaksikan juga oleh Allah SWT,” tegasnya.

Alpian juga menekankan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk terus belajar dan mengembangkan sebagai kunci meraih kesuksesan. 

BACA JUGA:Pendidikan Tak Pernah Mengenal Usia! Wako Selesaikan Tesis S2 di ITBIS Lembah Dempo

“Ini merupakan titik awal dari karir Anda sebagai PNS dan PPPK yang mempunyai kesempatan untuk mencapai puncak karirnya,” ucapnya.

Seorang ASN dalam menjalankan pekerjaannya tidak hanya mengisi waktu luang dan bekerja asal-asalan, tapi dituntut untuk menguasai dan memahami perkembangan serta kemajuan teknologi.

“Jadi kita berharap, jangan sampai setelah menjadi ASN semangat kerjanya menurun, tunjukan prestasi dan motivasi sebagai pengawai yang komponen yang beretika dan memiliki etos kerja yang tinggi,” pungkasnya.

BACA JUGA:Palembang Ke Prabumulih Cuma 1 Jam! Inilah Jalan Tol Baru Yang Akan Segera Beroperasi

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan fungsional teknis tahun anggaran 2022 serta pegawai negeri sipil.

Dalam jabatan fungsional tertentu (JFT) di lingkungan pemerintah Kota Pagaralam berlangsung di Aula SD Negeri 74, Kota Pagaralam, Selasa 18 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: