Wako Hadiri Gala Dinner Rakernas XVI APEKSI! Apeksi Ajang Penting Untuk Memperkuat Kerjasama Antar Pemerintah

Wako Hadiri Gala Dinner Rakernas XVI APEKSI! Apeksi Ajang Penting Untuk Memperkuat Kerjasama Antar Pemerintah

Wako Hadiri Gala Dinner Rakernas XVI APEKSI! Apeksi Ajang Penting Untuk Memperkuat Kerjasama Antar Pemerintah-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

MAKASSAR, PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian turut menghadiri Gala Dinner Rakernas XVI APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) yang berlangsung di Makassar, mulai tanggal 10 hingga 14 Juli 2023. 

Acara tersebut menjadi ajang penting bagi para pemimpin kota di seluruh Indonesia untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan membangun sinergi dalam memajukan daerah masing-masing. 

Rakernas XVI APEKSI merupakan forum tahunan yang diadakan oleh asosiasi yang terdiri dari Walikota dan Wakil Walikota di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Kupas Tuntas Asal Usul dan Sejarah Gunung Padang, Aslinya Sudah Berusia 9.000 Tahun? Ini Faktanya!

Gala Dinner yang diadakan dalam rangkaian acara tersebut memberikan kesempatan bagi para pemimpin kota untuk saling berinteraksi secara informal dan mempererat hubungan antara daerah-daerah di Indonesia.

Dalam acara Gala Dinner tersebut Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan Ketua TP-PKK Kota Pagaralam tampil memukau dengan kehadiran mereka. 

Mereka mewakili Kota Pagaralam dengan penuh kebanggaan dan semangat dalam menjalin kerja sama yang lebih baik dengan kota-kota lainnya. 

BACA JUGA:Persiapan Kejurda Road Race, Rafad Sport Racing Famely Siap Turunkan 2 Joki!

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH terus berkomitmen untuk memajukan Pagaralam, hadir dengan tujuan untuk memperluas jaringan dan menjalin kerjasama yang erat dengan pemimpin Kota lainnya. 

“Dalam Gala Dinner ini kita berkesempatan untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dengan para pemimpin daerah lain mengenai berbagai isu strategis yang dihadapi oleh Kota-kota di Indonesia,” jelasnya. 

Ketua TP-PKK Kota Pagaralam, Rachma Hareni Noor Alpian juga turut serta dalam acara ini menunjukkan peran penting perempuan dalam pembangunan daerah. 

BACA JUGA: Kebakaran Dahsyat Menghantam Nendagung, 1 Rumah Rusak Berat dan 2 Rumah Rusak Ringan

Ia berbagi pengalaman dan mendiskusikan berbagai program dan kegiatan yang dilakukan oleh TP-PKK Kota Pagaralam dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan perempuan di Kota ini.

“Gala Dinner Rakernas XVI APEKSI bukan hanya menjadi ajang untuk bertemu dan berinteraksi, tetapi juga menjadi momen yang penting dalam membangun jejaring dan kemitraan yang kuat antara kota-kota di Indonesia. Dalam acara ini, Walikota Pagaralam dan Ketua TP-PKK Kota Pagaralam berusaha mempromosikan potensi dan keunggulan Kota Pagaralam kepada para pemimpin kota lainnya,” bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: