PLN Gandeng PWI Pagar Alam! Gelar Kegiatan Berbagi Berkah Daging Dengan Berjalan Sukses

PLN Gandeng PWI Pagar Alam! Gelar Kegiatan Berbagi Berkah Daging Dengan Berjalan Sukses

PLN Gandeng PWI Pagar Alam! Gelar Kegiatan Berbagi Berkah Daging Dengan Berjalan Sukses-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM  - Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Lahat ULP PAGAR ALAM melaksanakan kegiatan tahunan yakni berbagai berkah daging bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Desa Talang Banan Kelurahan Burung Dinang Kecamatan Dempo Utara. 

Kegiatan berbagi berkah daging PLN bersama PWI ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur para pegawai PLN atas rezeki yang mereka dapatkan sebagai karyawan PLN khususnya UP3 Lahat ULP Pagar Alam. 

Dalam kegiatan berbagai berkah daging dilaksanakan di Desa Talang Banan ini, PLN bersama PWI menyembelih satu ekor sapi, dimana dagingnya diberikan kepada masyarakat serta sebagaian dimasak untuk dinikmati bersama. 

BACA JUGA: Lancarkan Pembangunan Desa Melalui Monev, Ini Yang dilakukan Kades Dan Kecamatan Jarai

Eko Ketua Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Lahat mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan pegawai PLN. 

Ia mengatakan pegawai PLN sengaja menyisihkan rezekinya dan nantinya digunakan untuk berbagai kepada sesama. 

"Sumber dana dari staf PLN wilayah Lahat dan Pagar Alam, untuk tahun ini kita laksanakan di Lahat dan Pagar Alam dengan nama kegiatan tebar berkah daging seperti di Desa Talang Banan ini, " kata dia.


--

BACA JUGA:Kupas Tuntas Asal Usul dan Sejarah Gunung Padang, Aslinya Sudah Berusia 9.000 Tahun? Ini Faktanya!

Mewakili Desa Talang Banan Ketua Rukun Warga (RW) dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dilaksanakan kegiatan tebar daging Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Lahat ULP Pagar Alam. 

Pada kegiatan ini Manajer PLN UP3 Lahat Teguh mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang ikut mendukung kegiatan tebar daging tersebut. 

"Alhamdulillah kita dapat berbagai kepada sesama, tebar daging tahun ini dilaksanakan di dua tempat Lahat dan Pagar Alam, semoga ini bermanfaat untuk kita semua, " ujarnya. 

BACA JUGA:Persiapan Kejurda Road Race, Rafad Sport Racing Famely Siap Turunkan 2 Joki!

Kemudian, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan yang dalam kesempatan tersebut ikut hadir menyampaikan, kegiatan ini diharapkan menjadi satu langkah untuk peduli dan berbagai terhadap sesama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: