Mau Uji Nyali? Ini 4 Rumah Paling Angker di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi

Mau Uji Nyali? Ini 4 Rumah Paling Angker di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi

Mau Uji Nyali? Ini 4 Rumah Paling Angker di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi--

PAGARALAMPOS.COM - Wisata rumah angker di indonesia sangat lah banyak, Hal-hal yang berbau cerita mistis dan kisah horor tampaknya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia.

Masyarakat kita memang sulit erat hubungannya dengan hal-hal yang berbau legenda, sejarah, sampai kisah kelam di dalamnya yang sangat sulit untuk dilupakan begitu saja, meski dunia sudah modern.

Salah satu kota di Indonesia yang mempunyai berbagai kisah menyeramkan adalah Bandung. Di sini, kamu akan mempunyai banyak tempat horor, seperti rumah angker yang nyaris semuanya berada di Bandung.

Bahkan, rumah mistis di kota metropolitan Jawa Barat ini kerap dijadikan sebuah ide untuk film horor. B Diyakini sejak zaman dahulu, Bandung memang mempunyai beberapa lokasi yang memang dipercaya sangat angker dan mengerikan.

Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut adalah ulasan tentang rumah paling angker di Bandung yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Rumah Gurita

Rumah Gurita Hitam di Bandung Disebut sebagai rumah Gurita lantaran rumah ini dibangun dengan memakai bentuk gurita raksasa yang tepat berada di atap rumah paling angker di Bandung tersebut.

Ada beberapa misteri yang beredar di masyarakat salah satu yang paling melekat. Rumah ini, disebut menjadi lokasi para pemuja aliran sesat dan dijuluki sebagai gereja setan di Pasteur, Bandung.

2. Rumah Kentang

Rumah yang satu ini dikenal menjadi sangat angker karena berawal dari seorang ibu yang tengah merebus kentang di malam hari. Ketika itu, sang anak tidak sengaja masuk ke dalam panci rebusan kentang dan langsung tewas seketika.

Masyarakat yang melintas ke wilayah ini mengaku sering melihat penampakan anak kecil dengan wajah hancur yang sedang asyik bermain di halaman rumah paling angker di Bandung itu.

Selain itu, kerap tercium juga aroma kentang busuk yang menyengat sehingga rumah ini dinilai sebagai sarang hantu. Rumah Kentang ini berada di Jalan Aceh, Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: