Mengungkap Asal-usul Julukan Kota Hilang, Kejadian Sejarah yang Mengarah ke Misteri Atlantis

Mengungkap Asal-usul Julukan Kota Hilang, Kejadian Sejarah yang Mengarah ke Misteri Atlantis

Mengungkap Asal-usul Julukan Kota Hilang, Kejadian Sejarah yang Mengarah ke Misteri Atlantis--Instagram

PAGARALAMPOS.COM - The Lost City of Atlantis tetap menjadi teka-teki yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Meskipun sejumlah ahli meyakini bahwa Atlantis mungkin ada di lokasi lain daripada yang sebelumnya diyakini sebagai benua yang menghilang, kepastiannya masih menjadi pertanyaan besar.

Atlantis sering dikaitkan dengan peradaban yang sangat maju dan dipercaya memiliki kebijaksanaan yang mampu membawa perdamaian global. 

Cerita ini telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak buku, majalah, dan situs web yang secara khusus didedikasikan untuk mempelajari dan berbagi informasi tentang Atlantis.

BACA JUGA:Sejarah 3 Pendekar Sakti di Nusantara Hilang Tanpa Jejak, Yuk Simak Ini Namanya

Namun, sampai saat ini, fakta seputar keberadaan Atlantis masih samar dan dikelilingi oleh kejanggalan-kejanggalan yang sulit dijelaskan. Misteri ini terus menarik minat banyak orang untuk menggali lebih dalam dan mencari kebenaran di balik legenda yang memikat ini.

Bahkan, beberapa orang telah kehilangan kekayaan mereka, dan dalam beberapa kasus, nyawa mereka, dalam upaya untuk mencari keberadaan Atlantis.

Menggemparkan Dunia, Ternyata Benua Atlantis Hilang Itu Indonesia, Benarkah?.

Dimana Salah satu pakar yang percaya Atlantis berada di Indonesia adalah Profesor Arysio Santos, seorang ahli geologi dan fisikawan nuklir asal Brasil, yang telah melakukan penelitian selama 30 tahun untuk mengungkap keberadaan Atlantis.

Santos menggunakan pendekatan ilmu geologi, astronomi, paleontologi, arkeologi, linguistik, etnologi, dan mitologi perbandingan dalam penelitiannya.

Ia yakin bahwa Atlantis tenggelam sekitar 11.600 tahun yang lalu akibat letusan beberapa gunung berapi yang terjadi secara bersamaan pada akhir zaman.

BACA JUGA:Atlantis Ditemukan? Ternyata Ini Asal-usul Julukan Kota Yang Hilang Dari Peradaban Ratusan Tahun

Taukah Kamu? Ternyata inilah Asal-Usul Benua Atlantis yang Hilang-Foto: net-

Salah satu gunung api besar yang meletus saat itu adalah Gunung Krakatau Purba, yang kabarnya letusannya dapat menggelapkan seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: