4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Deli Serdang PAGARALAMPOS.CO - Rekomendasi Destinasi Wisata di Deli Serdang,

4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Deli Serdang PAGARALAMPOS.CO - Rekomendasi Destinasi Wisata di Deli Serdang,

4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Deli Serdang-Foto: ist-

Jika kamu hobi memancing, ada tersedia spot-spot khusus untuk memancing. Kawasan wisata di Deli Serdang ini juga menjadi kawasan hutan bakau yang penting.

bisa menikmati keeksotisan pemandangan hutan bakau, kamu juga bisa menyewa speed boat dan mengelilingi perairan sekitar pulau.

BACA JUGA:Pagar Alam Coffe Festival 4! Luncurkan Branding Kopi Asli Kebangaan Tanah Besemah

3. Air Terjun Dua Warna

Memang wisata Deli Serdang banyak yang eksotis. Dan seperti namanya, ada dua warna air di sini. Air terjun warna berwarna putih sementara di bawahnya biru muda.

Karena di bagian telaga memiliki warna kebiruan, wisata ini juga disebut dengan Air Terjun Telaga Biru. Ternyata, warna air terjun ini dipengaruhi oleh fosfor. Karena itulah, dihimbau untuk tidak meminum air di sekitar air terjun.

4. Air Terjun Sempuren Putih

Satu lagi destinasi wisata air terjun di Deli Serdang yang bisa kamu kunjungi adalah Air Terjun Sempuren Putih. Sebenarnya objek wisata air terjun di Deli Serang ini memiliki 7 tingkatan.

BACA JUGA:Ini 5 Tempat Wisata di Sibolga Terhits

Namun, hanya satu tingkat paling bawah saja yang bisa dinikmati wisatawan karena keenam tingkat lainnya terhalang oleh bebatuan.

Atmosfer pepohonan yang berada di sekitar destinasi wisata di Deli Serdang satu ini menambah daya tarik serta keindahan panoramanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: