Dari Gemblak hingga Ritual Dukun, Tradisi Tak Biasa Suku-suku di Indonesia!

Dari Gemblak hingga Ritual Dukun, Tradisi Tak Biasa Suku-suku di Indonesia!

--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Suku-Suku di Indonesia sangat banyak dan beraneka ragam adat budayanya, dimana masing-masing memiliki Keunikan masing-masing.

Salahsatunya Suku Marind, diimana pada masa lalu orang-orang Marind terkenal karena berburu kepala. Hal ini berakar pada sistem kepercayaan mereka dan terkait dengan pemberian nama bayi yang baru lahir.

Tengkorak itu diyakini mengandung seperti kekuatan prestise. Berburu kepala tidak termotivasi terutama oleh kanibalisme, tetapi daging orang yang sudah tewas itu dikonsumsi.

Kata seperti leluhur, roh, makhluk adalah dema dalam bahasa Marind. Kesamaan dari kata tersebut yang merujuk ke "setan" adalah bersifat insidental.

BACA JUGA:Masih Misteri Hilangnya 3 Pendekar Sakti Tanah Jawa Ini, Tapi Ceritanya Masih Melegenda, Siapa Mereka

Setiap keluarga terus menurunkan tradisi ini, itu terutama tugas dari orang-orang besar di keluarga masing-masing. Pengaruh-orang besar tidak berarti melampaui keluarga besar mereka. Tapi kali ini buknan tradisi ini yang mimin Angkat.

Tanah air Indonesia kita ini memiliki begitu banyak ragam suku bangsa yang hidup di nusantara sejak dulu kala. 

Dikarenakan hal ini, Setiap suku memiliki tradisi hingga adat Unik tersendiri dalam berbagai praktek kehidupan, bahkan tak luput dalam hal berhubungan badan antra pria dan wanita.

Terkait beberapa tradisi yang pernah ada di Indonesia seperti hubungan badan kali ini cukup aneh.  Dimulai dari berhubungan dengan Dukun, praktek hubungan pra nikah hingga hubungan bebas.

BACA JUGA:Harta Karun Atlantis? Peneliti Berhasil Temukan Benda Ini Di Gunung Padang

Lantas Apa sajakah Tradisi Berhubungan Badan unik dan aneh Suku-suku Di Indonesia itu?

Pagaralampos.com telah merangkum Tradisi Berhubungan Badan Suku-suku Di Indonesia, yang dikutip dari berbagai sumber, yang dimana salah satunya yaitu reaksipress.com.

Berikut Inilah tradisi berhubungan Unik dan aneh yang pernah ada di tanah air Indonesia:

1. Adat Perkawinan Kuno di Ponorogo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: