Iptu Ramsi Ingatkan Touke Kopi Waspada Kejahatan

Iptu Ramsi Ingatkan Touke Kopi Waspada Kejahatan

Foto : Giat sambang Kapolsek Pagar Alam Utara, Kamis (6/7/2023)-Iptu Ramsi Ingatkan Touke Kopi Waspada Kejahatan-Gusti pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Sebagai upaya preventif terhadap aksi kejahatan, Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH tetap intens melakukan giat sambang kepada masyarakat.

Giat tersebut, tak lain mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat untuk senatiasa waspada terhadap gerak gerik pelaku kejahatan.

Hal ini disampaikannya saat giat sambang ke salahsatu gudang kopi di wilayah hukumnya. Yang berlokasi di jalan lintas Pagar Alam - Lahat, persisnya di kawasan Perandonan.

"Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, kita selalu mengingatkan masyarakat salahsatunya touke kopi yang ada di wilkum Polsek Pagar Alam Utara," katanya.

BACA JUGA:Ratusan Warga Serbu Mapolsek PAU, Ramaikan Lomba Gaplek Hari Bhayangkara ke 77

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Kapolres Pagar Alam Sambangi Polsek PAU

Giat sambang tersebut, Kapolsek turut didampingi Kanit Intelkam Aipda Eka, Kanif Propam Aipda Iman Setiawan, Kanit Sahhara Aipda Sambas beserta personel Bhabinkamtibmas.

Dia memgingatkan, situasi saat ini harga komoditi kopi cukup tinggi. Sehingga, berpotensi pelaku kejahatan melakukan pencurian. Belum lagi dibarengi situasi paceklik.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Bhayangkari Pagar Alam Baksos Pembersihan Tempat Ibadah

Karena itu, diimbau kepada touke kopi ataupun petani kopi waspada. Dan jengan lengah. Terutama para pemilik gudang kopi.

"Jangan lengah, atau memberi kesempatan. Karena aksi kejahatan tak jarang labtaran niat namun juga karena ada kesempatan untuk melakukan kejahatan," ucap Iptu Ramsi.

Lanjutnya, pihak Polsek tetap meningkatkan giat patroli dan sambang oleh baik anggota Unit Patroli atau Bhabinkamtibmas.

"Yang jelas, jika mengetahui adanya aksi kejahatan segera lapor, jangan sungkan. Atau lapor kepada Bhhabinkamtibmas di wilayah masing masing," pungkas Iptu Ramsi SH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: