Miliki Teknologi Canggih! Ternyata di Situs Gunung Padang Terdapat Fakta Ini! Simak Penjelasannya

Miliki Teknologi Canggih! Ternyata di Situs Gunung Padang Terdapat Fakta Ini! Simak Penjelasannya

Miliki Teknologi Canggih! Ternyata di Situs Gunung Padang Terdapat Fakta Ini! Simak Penjelasannya--

PAGARALAMPOS.COM - Gunung padang sampai sekarang masih menyimpan sejumlah misteri menarik yang tak kunjung terpecahkan hingga saat ini.

Meskipun begitu, sudah banyak fakta-fakta yang ditemukan oleh para peneliti dari situs gunung padang ini.

Sehingga, banyak para ahli yang sudah melakukan penelitian mengeluarkan pendapatny tentang situs gunung padang ini, seperti misalnya situs gunung padang ini merupakan situs peninggalan peradaban manusia, ada juga yang mengungkapkan situs gunung padang ini adalah megalitikum terbesar di asia tenggara bahkan dunia dan banyak lagi pendapat lainnya. 

Penasaran dengan fakta - fakta yang ada di situs gunung padang ini, jangan lewatkan artikel dibawah ini yang menjelasakan secara detail tentang situs gunung padang yang dimaksud.

BACA JUGA:Ini Lho 5 Fakta Gunung Padang Yang Bikin Peneliti Dunia Penasaran! Ini Penjelasannya

Berasal dari Berbagai hasil riset yang sudah dilakukan hingga saat ini menunjukkan bahwa arsitektur bangunan pada Situs Megalitikum Gunung Padang memiliki teknologi yang sangat maju di zamannya. 

Jika dinilai dari usianya yang mencapai 25.000 tahun maka bisa di katakan situs ini adalah yang paling purba dengan teknologi yang paling maju.

Dilustrasikan saja coba Anda bayangkan sebuah bangunan yang di bangun di atas bukit dengan ketinggian mencapai 885 mdpl.

Bangunan tersebut di bangun dengan menumpuk-menyusun sedemikian rupa batu-batuan besar berbentuk persegi hingga menjadi sebuah bangunan dengan desain bertingkat-tingkat yang rumit.

BACA JUGA:Ternyata Ini Sosok Penemu Gunung Padang, Benarkah Orang Luar Negeri?

Dengan teknologi macam apa orang-orang pada masa itu melakukannya? Menumpuk dan menyusun batu hingga membentuk sebuah bangunan dengan desain yang terstruktur tidaklah semudah yang Anda bayangkan. 

Di zaman sekarang, dipastikan membuat jalur khusus. Belum lagi alat berat atau crane untuk mengangkut beban berat. Atau membuat bangunan bertingkat.

Diperlukan perhitungan matematis dan rancangan yang tepat untuk menyusun ribuan batu hingga membentuk sebuah bangunan serumit dan semegah itu. 

Tanda tanya besarnya?, dengan apa mereka mengangkut batu-batuan yang ukurannya tidak kecil tersebut ke atas bukit? Bagaimana sistem perhitungan dan rancangannya? Ilmuwan pun pasti dibuat geleng kepala, kan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: