Erik Ten Hag Ungkap Bellingham ke Madrid Sebagai Rencana Besarnya untuk Man United

Erik Ten Hag Ungkap Bellingham ke Madrid Sebagai Rencana Besarnya untuk Man United

Erik Ten Hag Ungkap Bellingham ke Madrid Sebagai Rencana Besarnya untuk Man United-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Manchester United masih mencari pemain yang dibutuhkan pelatih Erik ten Hag.

MU kini mencoba memanfaatkan transfer gelandang Inggris Jude Bellingham ke klub La Liga Real Madrid.

Menurut laporan Nacional yang terbit awal Juli 2023, MU serius mengejar gelandang Real Madrid Aurelien Tchouamen. Bahkan diklaim Setan Merah kini memimpin perburuan pemain Prancis tersebut.

Manajer MU Erik ten Hag, yang menginginkan Tchouamen direkrut ke Old Trafford. Pemain berusia 22 tahun itu bersiap menjadi rekan sekaligus penerus gelandang bertahan MU Casemiro.

BACA JUGA:Keajaiban Batu Macan di Gunung Padang, Menelusuri Warisan Sejarah Melalui Jejak Kaki Kuno

Petinggi MU menyiapkan langkah strategis untuk mengakuisisi Tchouamen.

Beberapa petinggi MU kemungkinan akan segera menemui presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membahas kepindahan Tchouamen ke Old Trafford. Usai mengambil alih Bellingham, Real Madrid tak menutup kemungkinan melepas Tchouamen.

Perez dilaporkan sedang mempertimbangkan melepas Tchouamen pada musim panas 2023 dengan biaya transfer £69 juta. Penjualan Tchouamen memiliki motif tersembunyi. Real Madrid berusaha mengumpulkan dana untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Besar kemungkinan PSG siap menjual Mbappe pada bursa transfer musim panas 2023 karena belum pernah menyepakati perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:Ternyata gara-gara Ini Ancelotti Terima Tawaran Brazil

Dana besar dibutuhkan untuk mengakuisisi Mbappé. PSG ingin menjual Mbappe dengan harga hampir £200 juta MU sendiri diperkirakan akan menuntaskan transfer musim panas pertamanya di 2023 pekan ini.

Gelandang Mason Mount datang dari Chelsea. Sejak pekan lalu, MU sudah menyepakati transfer dengan The Blues.

MU membayar £55 juta untuk memiliki Mountain, yang bisa naik menjadi £60 juta tergantung performa pesepakbola Inggris itu di Old Trafford.

Mount bukan satu-satunya gelandang yang akan ditandatangani Ten Hag pada musim panas 2023. Manajer asal Belanda itu ingin lini tengah MU seimbang dari segi kualitas, sehingga tujuan Tchouamen juga mencapai Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: