5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Likupang Wajib Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Likupang Wajib Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Likupang-Foto: net-

Jembatan ini dibangun mengikuti arah pertumbuhan mangrove sehingga pembangunan jembatan ini sama sekali tidak merusak hutan mangrove.

Dikenal juga sebagai surga tersembunyi, kondisi bawah laut Desa Bahoi yang jernih dan tidak tercemar ini membuatnya kaya akan terumbu karang dengan beragam warna-warni yang tak kalah indah dengan pemandangan laut di Bunaken.

BACA JUGA:Situs Gunung Padang Penuh Dengan Aura Magis, Begini Ritual Yang Dilakukan Warga di Puncak Punden Berundak

2. Pantai Pulisan

Selanjutnya ada Pantai Pulisan yang menyuguhkan keindahan wisata alam dengan paket komplit.

Pantai dengan hamparan pasir putih ini memiliki 3 bagian terpisahkan oleh tebing batu yang menjorok ke arah laut. Tebing batu ini menciptakan gua batu cantik di dekat pantai yang terbentuk secara alami.

Kamu bisa menikmati pemandangan indahnya gua laut ini dengan menyelaminya.

Pesona destinasi wisata di Likupang ini semakin menawan dengan pemandangan bukit-bukit hijau yang mengelilingi pantai ini.

Selain menyuguhkan pemandangan gua cantik, pantai berpasir putih, dan bukit-bukit yang hijau dan asri, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di Pantai Pulisan.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 1444 H, Harian Umum Pagaralam Pos Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Kamu bisa mengeksplorasi keindahan laut Pantai Pulisan dengan melakukan aktivitas menyelam, snorkeling, dan diving. Kamu juga bisa mengunjungi rumah apung ikonik yang berada di tengah-tengah laut Pantai Pulisan ini.

3. Bukit Pulisan

Keindahan sekitar Pantai Pulisan masih belum berhenti di pantainya, karena tak jauh dari Pantai Pulisan terdapat Bukit Pulisan yang menjadi spot menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat wisata di Likupang ini menyimpan pemandangan atas bukit yang menakjubkan untuk dikunjungi.

Sebelum menikmati keindahan pemandangan dari Bukit Pulisan, kamu membutuhkan tenaga ekstra untuk melakukan trekking setidaknya selama 30 menit hingga 1 jam untuk mencapai puncak bukit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: