5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Likupang Wajib Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Likupang Wajib Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Likupang-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik di Likupang, Jika kamu mengikuti perkembangan berita mengenai tata Wisata di Indonesia, mungkin kamu pernah mendengar tentang Likupang yang dijadikan sebagai salah satu destinasi super prioritas di Indonesia.

Sejak ditetapkan ke dalam daftar destinasi wisata super prioritas oleh Presiden Jokowi pada bulan Juli 2019 lalu, Likupang menjadi lebih dikenal oleh masyarakat domestik sebagai tempat yang kaya akan wisata alam dengan pesonanya yang menawan.

Likupang merupakan kecamatan yang berada di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Daerah yang memiliki luas sekitar 200 hektar ini memang menyimpan berbagai pemandangan alam menakjubkan yang bisa dijadikan destinasi wisata layak dimasukkan ke daftar kunjung.

Likupang yang dikenal sebagai kawasan pesisir dengan pantai yang berpasir putih ini memiliki medan perjalanan yang berkelok-kelok, naik – turun dengan lebar jalan yang tidak terlalu luas.

BACA JUGA:Diam diam Pengunjung Ritual Malam di Situs Gunung Padang, Pake Sesajenkah, Apa Sih Yang Mereka Minta

Selain dikenal dengan kawasan pesisir, Likupang juga memiliki objek wisata lainnya yang bisa dinikmati oleh para penikmat wisata alam.

Berbagai jenis destinasi wisata alam yang bisa kamu kunjungi adalah savana, hutan bakau, pemandangan bawah laut, bukit, dan masih banyak pesona alam yang tersimpan di Likupang.

Jika kamu masih belum familier tentang Likupang, sepertinya wilayah ini bisa menjadi salah satu tempat yang wajib masuk daftar destinasi wisata mu selanjutnya.

Berbagai destinasi wisata di Likupang terbaik pastinya akan membuat kamu terpesona dengan daerah yang berada di kawasan Sulawesi Utara ini.

1. Ekowisata Desa Bahoi

Jika kamu berada di kawasan Likupang Barat, kamu bisa mengunjungi desa nelayan yang bernama Ekowisata Desa Bahoi. Desa ini merupakan kawasan wisata yang bertujuan menjaga ekosistem laut Likupang.

BACA JUGA:Dibalik Keindahan Gunung Lawu, Ternyata Menyimpan Berbagai Kisah Mistis, Simak Sebelum Mendaki!

Berada di kawasan pesisir pantai, Desa Bahoi terkenal dengan keindahan terumbu karang hingga hutan mangrovenya. Tak heran, jika komunitas penduduk setempat sangat menjaga dan melestarikan kawasan ekowisata ini.

Di destinasi wisata Likupang ini, kamu bisa menemukan jembatan cantik yang menghubungkan Desa Bahoi ke pesisir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: