Hari Raya Idul Adha 1444 H, Harian Umum Pagaralam Pos Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Harian Umum Pagaralam Pos Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Harian Umum Pagaralam Pos Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban/Foto: Edo/Pagaralam Pos/IBADAH: Suasana penyembelihan 1 ekor kambing di Kantor Harian Umum Pagaralam Pos, JL. Mayjen S Parman, Kelurahan Beringi Jaya, Kecamatan Pagar--Istimewa

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Harian Umum Pagaralam Pos menggelar pemotongan Hewan Qurban dalam rangka Idul Adha 1444 Hijriyah, pada Rabu 28 Juni 2023 Pagi.

Pemotongan tersebut disaksikan langsung oleh General Manager Pagaralam Pos Almi Diansyah S Hum yang dikomandoi oleh Ketua Panitia Joko Waluyo, anggota Aris Torres juga senap pegawai dan kru Pagaralam Pos Online ikut terlibat.

General Manager Pagaralam Pos Almi Diansyah mengatakan, pada Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, syukur alhamdulilah dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban.

"Ya, pagi ini Rabu 28 Juni 2023, kita melaksanakan pemotongan hewan qurban dan dagingnya dibagikan kepada keluarga besar Pagaralam Pos,"ujar Almi Diansyah.

BACA JUGA:Pagaralam Pos Gelar Rapat Akhir Tahun, Beri Reward Motivasi Pegawai

Dikatakan Almi, pada Idul Adha kali ini, 1 ekor kambing di sembelih untuk keluarga besar Pagaralam Pos, yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.

“Semoga, untuk hari Raya Idul Adha tahun depan mudah-mudahan dapat melaksanakan ibadah Qurban lagi, sehingga dagingnya nanti bukan hanya keluarga besar Pagaralam Pos saja yang dapat menikmatinya, masyarakat yang tidak mampu juga dapat merasakkannya,”tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: