Aduh, Lagi-lagi Timnas Voli Indonesia Gagal ke Pentas Voli Dunia

Aduh, Lagi-lagi Timnas Voli Indonesia Gagal ke Pentas Voli Dunia

BACA JUGA:Geger! Video Rute Ruang Bawah Tanah Di Situs Gunung Padang, Ternyata Ini...

Indonesia mencoba bangkit di set berikutnya. Sebuah jump shot dari heroine dapat membuat Vietnam kesulitan pada first ball.

Indonesia membuka kemenangan dengan tiga poin di awal, dengan skor 9-7. Megawati tak lagi berjuang mencetak poin sendirian. Pemain lain juga mengancam dengan gerakan paku dan bayangan untuk memecah konsentrasi lawan.

Bukan berarti perjalanan akan lebih mudah. Indonesia bahkan harus memenangkan set kedua secara dramatis.

Vietnam menyamakan kedudukan dengan 10:10. Indonesia memperpanjang keunggulan satu poin lagi menjadi keunggulan tiga poin pada 21:18, tetapi menyamakan kedudukan lagi pada 22:22.

BACA JUGA:Mau Keren! Pakai 7 Model Rambut Pendek Wanita Paling Hits Ini Ya!

Vietnam terus maju. Indonesia bisa menghindari si cepat Wilda dengan selisih dua poin dan merebut set point pertama. Sayang, operan Wilda untuk kedua kalinya harus menjebol gawang.

Vietnam membalikkan angka. Pass mengambang Tran Tu Linh tidak dapat diprediksi. Indonesia diikat lagi di megawatt.

Bola bebas dari Indonesia membuat Vietnam menjadi berbahaya. Untungnya, puncak Tran Thi Tanh Tuy muncul. Titik mewakili Indonesia pada 26:25.

Indonesia memanfaatkan serangan yang gagal dari Vietnam untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Serangan besar-besaran Megawatt dari belakang mengundang sorakan keras dari penonton.

BACA JUGA:Mengungkap Fakta! Misteri Tiga Pendekar Sakti di Pulau Jawa yang Belum Terpecahkan Hingga Kini, Bagaimana Nasi

Indonesia menjadi tim pertama yang mencuri satu set dari Vietnam di AVC Challenge Cup 2023.

Indonesia membawa momentum bagus ke babak berikutnya. Serangan dimulai dengan umpan. Memang ada beberapa kesalahan, tapi Indonesia berhasil membuat Vietnam tidak nyaman.

Megawatt menggila lagi. Kontribusi poin dari basis lawan membantu Indonesia memimpin 11-5 enam poin.

Indonesia menambah keunggulan menjadi 17-9. Vietnam mengancam Nguyen Thi Trinh dengan lima poin berturut-turut. Kegagalan servis Nguyen memberi Indonesia kesempatan untuk melawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: