Polres Gruduk Kantor PWI Pagar Alam, Ada Apa?

 Polres Gruduk Kantor PWI Pagar Alam, Ada Apa?

Polres Gruduk Kantor PWI Pagar Alam, Ada Apa?-foto : Rerry/Pagaralampos-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM  - Dalam rangka menjalin sinergitas antara Kepolisian Resort (Polres) Pagar Alam dengan awak media, Kasi Humas Polres Pagar Alam beserta jajaran Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagar Alam. 

Kasi Humas beserta jajaran disambut langsung oleh Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M Aridi, beserta anggota di Kantor PWI Komplek SD Negeri 74 Gunung Gare Pagar Alam, Senin, 12 Juni 2023.

Kunjungan Kasi Humas Polres Pagar Alam IPTU Mastoni beserta jajaran tersebut, dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan awak media sebagai mitra di bidang pemberitaan. 

Dalam kesempatan ini, IPTU Mastoni mengungkapkan betapa pentingnya sinergitas antara Kepolisian dengan awak media khususnya dalam menyajikan berita di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:DAHSYAT! 4 Strategi Perang Ini Membuat Kerajaan Padjajaran Tak Tertaklukkan Oleh Majapahit

IPTU Mastoni berharap agar media selalu memberikan berita yang berdasarkan fakta dilapangan sehingga dapat menjamin informasi yang akurat dan berimbang. 

"Kita harapkan kita dapat memberikan informasi yang dipercaya, akurat dan berimbang, " ungkapnya. 

IPTU Mastoni juga mengajak seluruh insan Pers khususnya anggota PWI Kota Pagar Alam untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar menghindari prilaku yang melawan hukum. 

Apalagi Kata IPTU Mastoni, yang berkaitan dengan masalah penyalahgunaan narkotika, sebisa mungkin untuk dihindari. 

BACA JUGA: Ditemukan Prasasti Kerajaan Majapahit Di Desa Wangkal Probolinggo, Menjadi Bukti Sejarah Nusantara!

"Kita saling mengingatkan agar jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, " kata dia. 

Lebih lanjut dirinya mengajak awak media untuk terus meningkatkan sinergi serta ikut memberikan situasi yang kondusif khususnya di bidang pemberitaan di Kota Pagar Alam. 

Sementara itu Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M Aridi mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan Kasi Humas Polres Pagar Alam beserta jajaran. 

Dikatakan Asnadi, hal seperti ini memang diperlukan untuk menjaga serta meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan awak media. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: