Tanpa Kehadiran Lautaro, Erick Thohir Kecewa

Tanpa Kehadiran Lautaro, Erick Thohir Kecewa

Tanpa Kehadiran Lautaro, Erick Thohir Kecewa-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni mengungkapkan ada pemain yang akan absen di tur Asia, termasuk melawan timnas Indonesia. Sekadar informasi, timnas Argentina merilis daftar tim yang mengikuti tur Asia pada akhir Mei tahun lalu.

Tak kurang dari 27 pemain masuk daftar. Beberapa di antaranya adalah pemain bintang.

Seperti Gonzalo Montiel, Angel Di Maria dan Lionel Messi. Namun kini kabar buruk sudah sampai ke timnas Argentina.

Tim bernama La Abiceleste tidak dikonfirmasi oleh Gonzalo Montiel.

BACA JUGA:Biar Awet! Coba Gunakan 4 Merk Ban Motor Terbaik di di Idonesia Ini!

Pemain klub Sevilla itu dikabarkan pernah mengalami cedera sebelumnya.

Tepatnya saat membela Sevilla melawan Real Sociedad pada Minggu (4 Juni 2023).

Lionel Scaloni mengatakan sang pemain saat ini sedang berlibur. Pelatih berusia 45 tahun itu kemudian membuka kemungkinan untuk mencari pengganti Gonzalo Montiel.

Pemain Argentina itu memenangkan Liga Europa bersama Sevilla. Dari kiri ke kanan:

Papu Gomez, Gonzalo Montiel, Erik Lamela, Marcos Acuna, Lucas Ocampos. Montiel, Acuna dan Ocampos bergabung dengan timnas Argentina bulan ini untuk menghadapi Indonesia.

BACA JUGA:Pilih 5 Model Pixie Cut Berdasarkan Bentuk Wajahmu, Jadikan Tampilan Makin Ciamik

Namun, Lionel Scaloni tidak menutup kemungkinan timnas Argentina akan mempertahankan skuat yang ada hanya tanpa Montiel.

"Mari kita lihat apakah ada orang lain yang bergabung." ungkapnya. "Tapi kami kehabisan waktu dan tanggal perjalanannya rumit karena para pemain bisa tiba dengan sangat tepat."

"Kami pasti akan tetap sama," ujar Lionel Scaloni.

Timnas Argentina memiliki dua pertandingan selama tur Asia. Pertandingan pertama dimainkan melawan Australia.

BACA JUGA:Gak Kalah Keren! inilah 7 Style Rambut Tren 2023 Kecintaan Para Wanita

Duel tersebut dijadwalkan berlangsung pada 15 Juni 2023 di Tiongkok. Pertandingan kedua dimainkan melawan tim nasional Indonesia. Pertandingan ini akan dimainkan pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir menyayangkan dipastikannya absennya pemain kesayangannya Lautaro Martinez karena harus membela Inter Milan melawan Manchester City di Ataturk pada final Liga Champions. Stadion Olimpiade, 11 Juni WIB.

"Dan tentu saja, merekrut Argentina membawa skuat penuh. Itu apresiasi yang sangat besar, hanya satu pemain yang saya sukai tidak didatangkan karena dia bermain di UCL, namanya tidak muncul, saya harap dia keluar, jadi langsung akses yang seperti ini," kata Erick Thohir.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Mengungkap Misteri Tempat Angker di Gunung Lawu

"Hanya saja jelas tidak dimasukkan karena ada aturan FIFA karena kalau main di UCL beberapa hari kemudian bisa dilepas, sayang sekali sebenarnya," ujar Erick Thohir. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: