Mau Dilancarkan Rezeki? Laksanakan 5 Amalan Ini Setelah Sholah Subuh

Mau Dilancarkan Rezeki? Laksanakan 5 Amalan Ini Setelah Sholah Subuh

Mau Dilancarkan Rezeki? Laksanakan 5 Amalan Ini Setelah Sholah Subuh-Kolase-Berbagai Sumber

Artinya, "Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui dari godaan setan yang terkutuk". Dzikir dan doa tersebut dibaca tiga kali.

4. Membaca Tiga Ayat Terakhir Surat Al Hasyr


--

Amalan setelah sholat subuh berikutnya yakni membaca 3 ayat terakhir Surat Al Hasyr.

Dalam hadits yang diriwayatkan Imam Tirmidzi disebutkan bahwa membaca tiga ayat dari akhir surat Al-Hasyr, maka Allah memerintahkan kepada tujuh puluh ribu malaikat untuk memohonkan ampunan baginya hingga petang hari.

BACA JUGA:Kece Abis! Hush Cut Style dengan 6 Style Rambut Pendek Wanita Kekinian Lainnya

Jika ia mati di hari itu, maka ia mati sebagai syahid.  Selain itu, barang siapa yang mengucapkannya di kala petang hari, maka ia beroleh kedudukan yang seperti itu.

5. Membaca Surat Al Waqiah

Amalan setelah sholat subuh selanjutnya yakni membaca Surat Al Waqiah yang bisa dilakukan pada malam hari dan saat sholat subuh.

Manfaat orang yang rutin membaca Surat Al Waqiah kelak akan mendapat syafaat di hari kiamat. 

Selain itu, Ppara ulama juga menyatakan bahwa manfaat membaca surat Al Waqiah padam tiap malam dan setelah sholat subuh yaitu  akan dimudahkan dan dicukupkan rezekinya oleh Allah SWT, serta dijauhkan dari kefakiran.

Nah itulah 5 amalan yang bisa kamu setelah menjalankan ibadah sholat Subuh, Insha Allah Rezeki mu akan bertambah dan lancar.

Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semua dalam menjalankan ibadah serta mencaru ridha dari Tuhan Yang Maha Esa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: