Erick Thohir Batasi Kursi Penonton Indonesia vs Argentina, Kok Bisa?

Erick Thohir Batasi Kursi Penonton Indonesia vs Argentina, Kok Bisa?

Erick Thohir Batasi Kursi Penonton Indonesia vs Argentina, Kok Bisa?-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - PSSI hanya menawarkan sekitar 60.000 tiket pertandingan FIFA antara Indonesia dan timnas Argentina pada Juni 2023. Meski Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan di Jakarta Pusat berkapasitas 77.193.000.

Kenapa tiket tidak dijual sesuai kapasitas SUGBK, PSSI punya alasan. Hal itu disampaikan Erick Thohir, CEO PSSI, saat konferensi pers, Senin (29/5/2023).

“Tentunya banyak hal yang benar-benar kami cek untuk memastikan seimbang untuk memastikan keamanan. Tapi tentu saja ada sponsor yang sudah memiliki kontingen tiket,” ujar Erick Thohir.

Ia menambahkan, nantinya akan ada undangan untuk beberapa karakter juga. Belum lagi kehadiran beberapa pesepakbola internasional yang hebat, beberapa pemimpin dari ASEAN dan negara-negara Asia, bahkan dari seluruh dunia, kata Erick Thohir.

“Kami juga mengajak mereka melihat fasilitas di Indonesia tidak lebih buruk,” kata pria kelahiran Jakarta itu. Ia berharap pertandingan sukses melawan Argentina pada Senin (19 Juni 2023) di SUGBK.

BACA JUGA:Tak Disangka, Cabang Olahraga Ini Masuk 10 yang Paling digemari Seluruh Dunia!

Sehingga dunia akan melihat bahwa Indonesia bisa membawa penghiburan bagi tim-tim besar. Dalam kunjungannya baru-baru ini, perwakilan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) sangat terkesan dengan fasilitas SUGBK. Karena ketika tim Argentina datang ke sini kemarin, mereka sangat terkejut dengan infrastruktur yang kami miliki, lapangan, tempat latihan, hotel, bandara, dll, kata Erick Thohir.

“Jadi itu yang kadang ingin kami tunjukkan ke beberapa negara yang belum pernah ke Indonesia. Kami adalah negara yang kuat dalam pembangunan sepak bola, baik secara budaya maupun infrastruktur."

“Hanya ada satu cara yang harus diciptakan, cara yang menjadi tradisi, agar kita juga bisa diperhitungkan di dunia”, kata pria yang juga seorang menteri BUMN itu.

Tiket timnas Indonesia vs Argentina akan mulai dijual mulai tanggal 5 hingga tanggal 7. Juni. Tiket dapat dibeli melalui platform Ticket.com.

BACA JUGA:Waspada! Ini 10 Masalah Pada Mobil Yang Jarang Dipanasi

Informasi Harga 600.000 (Level 3), 1,2M (Level 2), 2,5M (Level 1) dan 4,250M (VIP) Mengingat pertandingan FIFA pada bulan Juni 2023, Timnas Indonesia akan mengadakan Training Camp (TC) diadakan pada tanggal 5 Juni. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: