Terungkap Sudah, Inilah Nominal Harga Tiket Indonesia VS Argentina, Lebih Murah dari tiket Coldplay!

Terungkap Sudah, Inilah Nominal Harga Tiket Indonesia VS Argentina, Lebih Murah dari tiket Coldplay!

Terungkap Sudah, Inilah Nominal Harga Tiket Indonesia VS Argentina, Lebih Murah dari tiket Coldplay!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Harga tiket pertandingan timnas Indonesia-Argentina sudah resmi dirilis. Presiden PSSI Erick Thohir mengumumkan harga tiket termurah Rp 600.000 dan termahal Rp 4,25 juta.

Penjualan tiket akan dimulai pada 5 Juni khusus BRI, sedangkan penjualan umum akan dilakukan pada 6 dan 7 Juni 2023. Tiket dapat dibeli di situs PSSI dan di ticket.com. Total sekitar 60.000 tiket terjual.

Laga sebenarnya antara timnas Indonesia dan Argentina akan dimainkan pada pukul 19.30 WIB. Laga tersebut akan dimainkan pada 19 Juni 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina pasti akan menarik banyak perhatian para pecinta sepak bola Indonesia. Kehadiran Lionel Messi menjadi daya tarik tersendiri, karena ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

BACA JUGA:Drawing Piala AFF U-23 : Satu Grup Dengan Malaysia, Netizen Berikan Komentar Kocak!

Albiceleste - juga disebut Timnas Argentina - menegaskan bahwa Lionel Messi akan dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia. Selain Messi, ada juga beberapa pemain bintang seperti Angel Di Maria dan Emiliano Martinez. Laga timnas Indonesia kontra Argentina dipastikan akan dimainkan pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ini adalah rangkaian tur Asia timnas Argentina.

Terkait keuntungan Indonesia melawan Argentina, penyelenggara (EO) India menggelar pertandingan persahabatan antara Argentina dan Venezuela di Kolkata pada 2011. Saat itu, mereka menghabiskan dana 4,5 juta dolar AS (sekitar Rp 69 miliar). 

Dengan status juara dunianya saat ini, biaya bermain timnas Argentina bisa meningkat sekitar 1-2 juta USD (setara dengan 15-30 miliar rupiah). CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono punya pandangan berbeda soal memboyong Lionel Messi dan kawan-kawan ke Indonesia. 

BACA JUGA:Bukan Maen! 5 Suku Asli Sumatera Selatan ini Ternyata Keturuan Majapahit!

Biaya penandatanganan tim nasional Argentina dan Lionel Messi benar-benar luar biasa. Namun, perhatikan tidak hanya berapa banyak uang yang dihabiskan, tetapi juga keuntungan yang Anda hasilkan.

Kesempatan bermain melawan timnas Argentina dan Messi bakal menjadi pengalaman luar biasa. Tidak bisa diganti dengan uang berapa pun. "Lawan juara dunia plus ada Messi-nya dan status dia sebagai GOAT dan juara main di GBK, buat saya tidak ada harganya dan kesempatan sekali seumur hidup," ucap Arif.

Selain Jakarta, Lionel Messi dan kawan-kawan juga akan berkunjung ke China. Namun, mereka tidak bertemu dengan timnas China di sana, melainkan timnas Australia. Sementara itu, Timnas Indonesia juga akan melakoni satu laga dalam pertandingan FIFA mendatang pada Juni 2023. Laga tersebut melawan timnas Palestina dan dimainkan pada 14 Juni 2023 di Stadion Bung Tomo Surabaya.

Daftar harga tiket timnas Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: