6 Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Kamu Kunjungi

6 Tempat Wisata di Lombok yang Wajib Kamu Kunjungi

PAGARALAMPOS.COM - Lombok merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Pesona yang ditawarkan beragam, mulai dari pantai hingga pegunungan. 

Oleh karena itu, tak salah jika Lombok kerap jadi masuk daftar impian para wisatawan untuk berkunjung dan berlibur di sana. 

Ada banyak tempat wisata di Lombok yang wajib dikunjungi terlebih wisata alamnya, mulai dari pantai, gunung, hingga bukit. Berikut rekomendasinya untuk Anda.

1. Bukit Selong

Bukit Selong atau Bukit Beleq berlokasi di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Dari atas Bukit Selong, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat yakni bukit-bukit yang indah, serta hamparan sawah yang berwarna-warni.

BACA JUGA:Menjadi Kota Wisata Termahal Di Asia, 5 Kota Ini Wajib Kamu Ketahui Biar Ga Bokek!

2. Air Terjun Madu

Tak jauh dari Bukit Selong, kamu bisa sekalian menyambangi Air Terjun Madu. Lokasinya masih di daerah Sembalun, tepatnya di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Ketinggian air terjun ini mencapai sekitar 20 meter. Airnya segar dan berwarna hijau kebiruan.

Dari kejauhan, air terjun ini telah memancarkan keindahannya, sehingga menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.

3. Aik Nyet Sesaot

Aik Nyet Sesaot merupakan Taman Wisata Hutan yang berada di Dusun Aik Nyer, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Ini 5 Tempat Wisata di Jepang yang Menarik untuk Dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: