Lagi Tren, Inilah 5 Inspirasi Gaya Rambut Pesepakbola, Salahsatunya Pixie!

Lagi Tren, Inilah 5 Inspirasi Gaya Rambut Pesepakbola, Salahsatunya Pixie!

Lagi Tren, Inilah 5 Inspirasi Gaya Rambut Pesepakbola, Salahsatunya Pixie!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Tak hanya dari selebgram dan artis, pemain bola juga bisa memberimu inspirasi gaya rambut. Dari beberapa tahun lalu, gaya rambut pemain sepak bola memang unik. Meski sekilas gaya rambutnya sama saja, tapi ada beberapa pemain yang punya style menonjol dan jadi bahasan media dan pengamat fashion.

Berikut 5 Inspirasi Gaya Rambut Pesepakbola

1.Braided High Ponytail

Jika ogah mengenakan bandana, kamu bisa mengepang poni atau bagian atas kepala dan menyatukan ujungnya menjadi ponytail yang simpel. Rambut dijamin tak akan copot dan berantakan saat berlari!

2. Colored Pixie Cut

Gaya rambut pemain sepak bola wanita ini cocok untuk kamu yang boyish namun tetap ingin terlihat fashionable. Agar jadi pusat perhatian, warnai rambut pixie-mu dengan warna pastel yang manis. Kamu bisa memilih warna soft pink, baby blue, atau bahkan hijau lembut.

Pastikan rambut berwarnamu tetap lembut dengan keramas menggunakan shampoo yang tepat.

BACA JUGA:Taklukan Chelsea, Man United Lolos UCL, Bagaimana Nasib Liverpool?

3. High Ponytail

High ponytail merupakan gaya rambut paling effortless dan mudah ditiru oleh siapapun. Agar tak terganggu oleh baby hair yang menempel di dahi, kamu bisa menggunakan bandana atau bando.

4.Braid Bun

Cara membuat braid bun atau cepol kepang sangat mudah. Cukup ikat tinggi ponytail kamu dan tata dalam bentuk kepangan klasik. Setelahnya, gulung kepang hingga berbentuk cepol yang rapi. Gunakan bobby pin untuk menyangga rambut agar tidak bergeser saat berolahraga.

Gaya rambut pemain sepak bola wanita ini cocok untuk kamu si rambut panjang yang ingin bebas bergerak saat berolahraga. Praktis, rapi, namun tetap chic!

BACA JUGA:Shin Tae Young Isyaratkan Piala Asia 2023 Menjadi Ajang Terakhirnya! Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: