Bentuk Wajah Oval? Nih 5 Gaya Rambut Yang Cocok Dengan Pixie Cut Baru

Bentuk Wajah Oval? Nih 5 Gaya Rambut Yang Cocok Dengan Pixie Cut Baru

Bentuk Wajah Oval?, Nih 5 Gaya Rambut Yang Cocok Dengan Berbagai Bentuk Muka Pixie Cut Baru-Kolase-Berbagai Sumber

PAGARALAMPOS.COM – Bagi perempuan yang sudah menginjak usia dewasa, pastinya akan dituntut untuk memperhatikan penampilannya dalam keseharian.

Bukan tanpa alasan, selain meningkatkan rasa percaya diri perempuan yang telah dewasa akan menghadapi banyak hal-hal baru dalam keseharian termasuk dunia kerja.

Nah dari itu, maka sebagai kaum perempuan kamu wajib memperhatikan penampilanmu agar tetap terlihat cantik dan menambah rasa percaya diri.

Gaya rambut salahsatu hal yang mungkin harus kamu perhatikan, jika kamu masih bingung memilih Gaya rambut yang cocok denganmu artikel ini sangat tepat kamu pilih.

Pemilihan model rambut benar-benar harus teliti, sebab, tidak semua model bisa cocok dengan bentuk wajah kaum perempuan, jika salah memilih model, bukannya menjadi lebih cantik dan menarik, bisa-bisa menjadi tak karuan.

Karena itulah, para wanita harus jelih dalam memilih model atau gaya rambut yang akan anda gunakan untuk merubah penampilan menjadi lebih cantik dan menarik.

Nah, untuk perempuan yang memiliki wajah oval, ternyata ini 5 model rambut Pixie Cut yang cocok dan bisa anda jadikan acuan untuk memilih gaya rambut baru kalian. 

1. Bentuk Wajah Bulat

Banyak yang berkomentar bahwa memilih model rambut untuk wajah bulat sangat sulit dibandingkan bentuk wajah lainnya.

BACA JUGA:Kisah Si Pahit Lidah Sebagai Pendakwah, Benarkah Pendekar Tersebut Merupakan Utusan Majapahit di Sumsel?

Eits, jangan khawatir jika kamu memiliki wajah bulat, Popbela punya beberapa alternatif yang bisa kamu sontek.

Model wajah bulat memang tidak bisa sembarangan dalam memilih gaya rambut, karena jika salah akan membuat wajahmu semakin terlihat chubby. 

Beberapa model rambut perempuan sesuai bentuk wajah yang cocok bagi kamu yang berwajah bulat di antaranya adalah potongan mix layer, potongan dengan menggunakan poni samping dan potongan shaggy dengan potongan rambut ini, wajah bulatmu akan terlihat lebih tirus.

Long Layers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: