Malaysia Master 2023 : Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon Belum Miliki Pesaing Berat!

Malaysia Master 2023 : Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon Belum Miliki Pesaing Berat!

Malaysia Master 2023 : Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon Belum Miliki Pesaing Berat!-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil megalahkan ganda Thailand dan berhak lolos kebabak berikutnya. Kevin/Marcus akan ditantang Pharanyu Khaosamaang/Worrapol Thongsa-nga dari Thailand juga.

Pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (23/5/2023), Marcus/Kevin langsung membuka keunggulan lebih dulu dengan empat angka pada skor 6-2. Namun pasangan Thailand juga tampil ngotot dengan terus menekan Marcus/Kevin.

Alhasil mereka cukup cepat menambah lima angka beruntun untuk berbalik unggul lewat skor 7-6. Tapi pasangan Indonesia merespons tekanan lawan dengan baik untuk mengadu permainan.

Kevin yang agresif di depan net memenangkan duel hingga mencapai interval gim pertama dengan keungggulan 11-8. Selepas jeda, Marcus/Kevin mencetak tiga angka beruntun untuk menjauhkan keunggulan menjadi 14-8.

BACA JUGA:Indonesia Open 2023 : Pemain Top Akan Tampil di Jakarta, Berikut Hasil Drawingnya!

Kevin konsisten dengan penampilan apiknya menjaga bagian area depan permainan. Dengan mudah Marcus/Kevin mencapai game point dengan skor 20-11. Kevin yang membiarkan shuttlecock begitu saja karena pengembalian lawan yang melebar menutup gim pertama.

Pada gim kedua, permainan atraktif dengan tempo cempat dari Marcus/Kevin kembali berhasil membuka keunggulan 4-0. Ganda Thailand sempat menipiskan ketertinggalan pada 4-5. Namun lagi-lagi Marcus/Kevin masih cukup tangguh untuk meredam permainan lawannya untuk kembali menjauh dengan selisih enam angka pada 10-4.

Servis flick dari Marcus akhirnya mencapai interval gim kedua dengan keunggulan 11-4. Selepas jeda, Marcus/Kevin semakin sulit dibendung usai mencatatkan keunggulan 12 angka pada 16-4.

Pasangan Thailand mengancam dengan mencetak lima angka beruntun untuk mengubah skor menjadi 9-16. Namun satu pukulan dropshot yang cantik dari Kevin membuat pasangan Indonesia diambang kemenangan.

BACA JUGA:WOW! Erick Thohir Jawab Isu Soal Timnas Indonesia Melawan Argentina, Begini Katanya!

Smash keras dari Kevin di depan net mencatatatkan match point dnegan skor 20-9. Pengembalian lawan yang melebar akhirnya menyudahi pertandingan dalam tempo singkat dengan 21 menit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: