4 Rekomendasi Wisata China, No 3 Bikin Geleng-geleng Kepala

4 Rekomendasi Wisata China, No 3 Bikin Geleng-geleng Kepala

4 Rekomendasi Wisata China, No 3 Bikin Geleng-geleng Kepala--

BACA JUGA:WOW! Erick Thohir Jawab Isu Soal Timnas Indonesia Melawan Argentina, Begini Katanya!

2. Kota Terlarang (Forbidden City)

Forbidden city merupakan tempat wisata di china bersejarah dari masa Dinasti Ming. Pada tahun 1987, tempat ini resmi dimasukkan kedalam daftar Situs Warisan Dunia Unesco.

Istana megah ini berada di tengah-tengah pusat Kota Beijing. Istana ini dulunya tempat tinggal kaisar. Selama 500 tahun, Kota Terlarang hanya dimasuki oleh orang tertentu. Sekarang tempat wisata ini menjadi museum dan dibuka untuk umum.

Luas kompleks ini sekitar 720 ribu meter persegi, dengan 800 bangunan dan 9900 kamar. Tata letak bangunan ini sangat simetris. Istana ini dikelilingi pagar tembok yang tingginya sekitar 8 meter.

BACA JUGA:Keberadaan Pengusaha Dito Misteri, Adakah Pihak Yang Membantunya?

Ada dua patung singa yang menjadi simbol penjagaan istana di zaman dulu. Semua yang ada didalam kompleks Kota terlarang ini sangat terjaga. Dengan Harga tiket masuk sekitar Rp 140.000, kamu bisa bebas menikmati keindahan kota kuno ini.

3. Jingshan Park

Jingshan Park berada tak jauh dari Forbidden City, tempat wisata di china ini menyajikan pemandangan taman yang indah. Jingshan Park merupakan taman kekaisaran dari beberapa dinasti, seperti pada masa dinasti Qin, Ming dan Yuan.

Di taman ini, kamu dapat menikmati keindahan taman dengan berbagai macam bunga, rerumputan yang rapi dan pepohonan hijau. Luas taman ini sekitar 23 hektar.

BACA JUGA:Waspada! Jika Terbakar Mobil Listrik Susah Dipadamkan Lho!

Di sini, kamu bisa melihat perbukitan dengan pavilion di puncaknya. Dari puncak bukit ini juga kamu bisa melihat keindahan kota Beijing. Dan nilai plusnya, kamu bisa melihat kawasan Forbidden City yang indah.

Untuk harga tiket masuk terbaru belum ada informasinya, namun saat kamu sudah membayar tiket masuk di Forbidden City kamu juga bisa masuk ke lokasi taman ini yang tidak jauh dari Forbidden City.

4. Tentara Terakota (Terracotta Army)

Kamu pernah melihat deretan patung manusia dengan jumlah yang sangat banyak? Jika belum kamu bisa langsung kesini, Terracotta Army. Tentara Terakota merupakan patung tentara lengkap dengan kuda tunggangan dengan ukuran sama seperti aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: