Viral! Cristiano Ronaldo Lakukan Selebrasi Sujud, Netizen : Akankah CR7 Segera Masuk Islam?

Viral! Cristiano Ronaldo Lakukan Selebrasi Sujud, Netizen : Akankah CR7 Segera Masuk Islam?

Viral! Cristiano Ronaldo Lakukan Selebrasi Sujud, Netizen : Akankah CR7 Segera Masuk Islam?-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan timnya, Al Nasr dari kekalahan saat melawan Al Shabab, pada lanjutan Liga Pro Arab Saudi di Stadion Al Awal Park, Rabu (24/5) dini hari WIB. 

CR7 mencetak gol penentu kemenangan secara dramatis yang berakhir dengan skor 3-2. Menariknya, Ronaldo merayakan gol tersebut tidak dengan selebrasi Siuu, namun ia melakukan sujud syukur.

Gol spektakuler CR7 pada menit ke-59 memastikan kemenangan Al Nassr, sekaligus menjaga peluang dalam perebutan gelar juara melawan Al Ittihad dengan dua laga tersisa.

"Saya sangat senang. Tim menampilkan permainan yang fantastis. Tertinggal dua gol adalah situasi yang sangat sulit, tapi kami percaya diri hingga akhir laga dan bisa mencetak tiga gol," ujar Ronaldo.

BACA JUGA:WOW! Erick Thohir Jawab Isu Soal Timnas Indonesia Melawan Argentina, Begini Katanya!

"Jadi selamat kepada semuanya yang ada di tim, suporter juga luar biasa hari ini, jadi kami sangat senang," ucap Ronaldo kepada SSC TV.

Bukan hanya gol spektakuler Ronaldo yang menjadi sorotan, tapi juga perayaan gol pemain 38 tahun itu. Sebelum melakukan selebrasi 'Siuuu', Ronaldo sempat melakukan sujud syukur.

"Kami jauh lebih baik. Menurut saya Liga Saudi semakin membaik, musim depan akan semakin bagus. Secara perlahan liga ini akan jadi liga top 5 terbaik dunia," kata Ronaldo.

"Tapi semuanya butuh waktu, butuh pemain bagus, butuh infrastruktur. Tapi saya yakin negara ini punya potensi luar biasa, dan liga ini akan luar biasa menurut saya," ucap Ronaldo melanjutkan.

BACA JUGA:Jangan Dibeli! 7 Hal Ini Bisa Jadi Mobil Bekas Banjir

Sementara melalui akun media sosial, Ronaldo secara khusus mengucapkan terima kasih kepada suporter Al Nassr yang terus mendukung di momen sulit, terutama sejak Al Ittihad mengambil alih puncak klasemen Saudi Pro League.

"Semangat tim yang hebat untuk bisa melakukan comeback dan menang. Terima kasih banyak untuk para fans yang terus mendukung kami di momen paling kami butuhkan," tulis Ronaldo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: