Top 5 Destinasi Wisata di Lampung yang Harus Kamu Kunjungi

Top 5 Destinasi Wisata di Lampung yang Harus Kamu Kunjungi

Jangan Dilewatkan! ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Terpopuler di Lampung -Foto: net-

Pulau ini terbagi menjadi dua, yaitu Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Pahawang Besar terbuka untuk umum, sementara Pahawang Kecil merupakan pulau pribadi. Wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau ini dapat berangkat dari Dermaga Ketapang dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Tidak jauh dari Pulau Pahawang, wisatawan juga bisa mengunjungi Pulau Wayang yang tidak berpenghuni dan dikenal dengan suasananya yang mirip dengan Raja Ampat.

4. Puncak Mas

Puncak Mas adalah kawasan wisata di area perbukitan Kota Tapis Berseri, berjarak 15 menit dari pusat kota. Mulai beroperasi sejak November 2016, tempat ini menawarkan pemandangan indah Bandar Lampung dari ketinggian serta udara yang sejuk.

BACA JUGA:Masih Hits, Inilah 8 Wisata Air Terjun yang Punya Keindahan Memukau di Lampung

BACA JUGA:Jelajahi 9 Kolam Pemandian Air Panas Terbaik di Sekitar Bandung, Wisata yang Cocok Menyegarkan Tubuh

Puncak Mas menjadi destinasi wajib dikunjungi saat berada di Bandar Lampung.

Tiket masuknya cukup terjangkau, yaitu Rp20.000, dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

5. Taman Nasional Way Kambas

Pusat konservasi yang terletak di Lampung Timur ini sangat populer di kalangan warga setempat. Taman Nasional Way Kambas memiliki sekitar 300 ekor gajah yang terus bertambah.

Keunikan dari taman nasional ini adalah pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan gajah-gajah di sana. Selain gajah, wisatawan juga bisa melihat beberapa harimau dan beruang.

Tempat ini cocok untuk wisata edukatif mengenai binatang. Di Taman Nasional ini, pengunjung disarankan untuk menggunakan lensa kamera jarak jauh saat berfoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: