Film Serial Detektif yang Paling Banyak Ditonton di Britania Raya Sejak 2001 (04)

Film Serial Detektif yang Paling Banyak Ditonton di Britania Raya Sejak 2001 (04)

Film Serial Detektif yang Paling Banyak Ditonton di Britania Raya Sejak 2001--google.com

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Ini Sejarah Hingga Kebudayaan Suku Batak

Moffat dan Gatiss awalnya tidak akan menaruh konfrontasi antara Moriarty dan Holmes dalam tiga episode awal, namun setelah melihat akting Scott dalam audisi mereka menyadari bahwa adegan konfrontasi ini harus dibuat. 

“Kami membuat ini dalam adegan seperti versi 'The Final Problem', dua tokoh yang saling bermusuhan ini bertemu satu sama lain." 

Pemeran lainnya adalah Una Stubbs (yang mengenal Cumberbatch sejak usianya 4 tahun, karena bekerja bersama ibu Cumberbatch, Wanda Ventham) sebagai Mrs. Hudson dan ko-kreator Mark Gatiss sebagai Mycroft Holmes. 

BACA JUGA:8 Wisata Palembang sebagai Kota Tertua di Indonesia yang Kaya akan Warisan Budaya

Vinette Robinson, Jonathan Aris dan Louise Brealey memerankan Sersan Sally Donovan, Philip Anderson dan Molly Hooper, secara berurutan. 

Amanda Abbington, mantan istri Freeman dalam dunia nyata, memerankan Mary Morstan, pacar Watson yang kemudian menjadi istrinya. 

Dalam Musim ke-3, Wanda Ventham dan Timothy Carlton, orangtua asli Cumberbatch, memerankan orangtua Sherlock dan Mycroft. 

BACA JUGA:Kaya akan Budaya, ini Dia 4 Keunikan Budaya Suku Besemah yang Masih Terjaga Kelestariannya

Para pemeran tamu yang ada dalam serial ini antara lain, Phil Davis sebagai Jefferson Hope, Paul Chequer sebagai Detektif Inspektur Dimmock, Zoe Telford sebagai Sarah.

Kemudian Gemma Chan sebagai Soo Lin Yao, John Sessions sebagai Kenny Prince, Haydn Gwynne sebagai Nona Wenceslas, Deborah Moore sebagai salahsatu korban Moriarty dan Peter Davison sebagai pengisi suara di planetarium. 

BACA JUGA:Bingkai Budaya, Mengenal Kekayaan 14 Sastra Besemah Lama Warisan Leluhur

Episode ‘A Scandal in Belgravia’ menampilkan Lara Pulver sebagai Irene Adler, dan pada episode ‘The Hounds of Baskerville’ menampilkan Russell Tovey sebagai Henry Knight. 

Pada episode akhir musim ke-2, peran Rufus Bruhl dimainkan oleh Edward Holtom, sedangkan Katherine Parkinson memerankan seorang jurnalis bernama Kitty Riley. 

Sedangkan pada Episode awal musim ke-3 menampilkan Derren Brown. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: