Usai Dipastikan Juara Laliga, Barca Main Melempam

Usai Dipastikan Juara Laliga, Barca Main Melempam

Usai Dipastikan Juara Laliga, Barca Main Melempam-Foto: net-

Usai Dipastikan Juara Laliga, Barca Main Melempam

PAGARALAMPOS.COMReal Sociedad sukses taklukan sang juara laliga, barcelona dengan skor 1-2 yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (21/5/2023) dini hari WIB. Tim tuan rumah memasuki lapangan dengan guard of honour lantaran sudah menyegel gelar LaLiga pekan sebelumnya.

Sejak menit awal, Sociedad terus mencoba menggempur pertahanan Blaugrana, hasilnya mereka mampu membuka skor 1-0 melalui aksi  Mikel Merino yang melepaskan sepakan kaki kirinya dengan memakasimalkan assist Alexander Sorloth.

Selepas gol tersebut, Barcelona kemudian bermain menyerang demi mengejar ketertinggalan. Bola tandukan Ousmane Dembele pada menit ke-15 bisa diblok keluar kiper Real Sociedad. Tim tuan rumah terus menekan sebelum turun minum, tapi belum ada gol balasan tercipta. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Real Sociedad 1-0.

Barcelona tidak mengendurkan serangan memasuki babak kedua. Real Sociedad membalas dengan melancarkan counter-attack. GOL! Real Sociedad menggandakan keunggulan pada menit ke-72. Kali ini giliran Sorloth yang menjebol gawang Barcelona dengan tendangan kaki kiri, assist dari Martin Zubimendi.

Menjelang laga berakhir, akhirnya Barcelona memperkecil ketertinggalan melalui Robert Lewandowski setelah menerima umpan silang dari Ferran Torres. Gol Lewandowski menjadi satu-satunya yang dicetak Barcelona pada laga ini. Duel berakhir untuk kemenangan Real Sociedad 2-1. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: