Ini 4 Rekomendasi Mobil Yang Paling Cocok Untuk Wanita Karir dan Mahasiswa!

Ini 4 Rekomendasi Mobil Yang Paling Cocok Untuk Wanita Karir dan Mahasiswa!

Ini 4 Rekomendasi Mobil Yang Paling Cocok Untuk Wanita Karir dan Mahasiswa!--

Bahkan, beberapa aksen yang berkesan sporty pun juga tampak pada sisi eksterior dari mobil ini. Sebut saja seperti roof spoiler di belakang, bumper depan maupun belakang dan headlamp yang dinamis yang mampu memberikan kesan kuat seorang wanita yang aktif dan berjiwa fun.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Aquarium Terbesar di Indonesia Wajib Banget Kamu Kunjungi

Nah, mesinnya sendiri, cukup handal dengan teknologi Dual VVT-i DOHC berkapasitas 1.500 cc dengan harga Rp 250 jutaan sampai Rp 291 jutaan.

 

Nissan March

 

Nissan March juga termasuk rekomendasi mobil untuk wanita dengan desainnya yang sangat fashionable. Mobil ini sangat cocok untuk Anda seorang wanita muda yang berjiwa cal, charming dan fresh.

 

Meski mobil ini tak setenar beberapa hatchback lain namun Nissan March ini adalah model mobil perkotaan yang menawarkan ragam pilihan warna menarik yang cukup mengesankan feminisme, seperti ruby red, blossom pink dan sky blue.

BACA JUGA:Wah! 6 Tempat Wisata di Bogor ini Cocok Banget Buat Kamu Kunjungi di Akhir Pekan

Mesinnya terbilang sedang dengan kapasitas 1.2 liter yang mampu memberikan sokongan daya hingga daya 76 ps di 6.000 rpm.

 

Harganya cukup kompetitif dengan kisaran Rp 185,8 Juta hingga Rp 225,6 Juta. Dengan desainnya yang menawan dan harga yang relatif terjangkau tersebut, mobil ini cukup cocok dijadikan kendaraan pribadi bagi Anda seorang mahasiswi atau wanita karir.

Honda Jazz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: