Jangan Langsung Digunakan! Lakukan Tips Ini Pada Mobil Bekas yang Baru Dibeli

Jangan Langsung Digunakan! Lakukan Tips Ini Pada Mobil Bekas yang Baru Dibeli

Jangan Langsung Digunakan! Lakukan Tips Ini Pada Mobil Bekas yang Baru Dibeli--

PAGARALAMPOS.COM – Ketika anda baru membeli mobil bekas, baiknya mobil tersebut jangan digunakan dulu atau dipakai, apalagi untuk perjalanan yang jauh, lakukan dulu beberapa tips pada mobil bekas yang baru saja dibeli tersebut.

 

Hal yang dilakukan ini pastinya untuk menghindarkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya kecelakaan ataupun hal yang lainnya.

 

Karena, mobil yang baru saja dibeli tersebut belum teruji secara menyeluruh. Oleh sebab itu, alangkah baiknya dilakukan perawatan terlebih dahulu sebelum anda mengggunakannya. 

 

Jika anda masih bingung apa saja yang mesti dilakukan pada mobil bekas yang baru saja dibeli, ini beberapa tips dilansir dari berbagai sumber yang bisa kamu terapkan.

BACA JUGA:SERU! Ini 5 Wisata Air di Lubuklinggau, Cocok Buat Uji Andrenaline Juga

Ganti Cairan pada Mobil dan Pastikan Normal Semua

 

Hal yang perlu Anda perhatikan setelah pembelian mobil bekas adalah dengan mengecek pada bagian yang berkenaan dengan cairan. Seperti cairan pendingin mesin, cairan rem, dan lain-lain.

 

Pastikan bahwa kondisinya masih dalam keadaan normal. Artinya tidak menunjukkan adanya gejala kebocoran, terutama pada bagian radiatornya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: