PJU Polres Pagar Alam Sertijab, Selamat Bertugas di Tanah Besemah

PJU Polres Pagar Alam Sertijab, Selamat Bertugas di Tanah Besemah

Foto : Kapolres Pagar Alam pimpin Sertijab PJU meliputi Waka Polres, Kabag SDM, Kabag Log, Kapolsek Dempo Selatan, dan Kasi Humas di Mako Polres, Selasa (16/5/2023).--Pagaralampos.com

 

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bertempat di halaman Mako Polres Pagar Alam, Selasa (16/5/2023) digelar serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH.

Sertijab PJU tersebut diantaranya pejabat yang menduduki posisi Waka Polres, Kabag SDM, Kabag Log, Kapolsek, dan Kasi Humas.

Serah terima jabatan yang digelar turut disaksikan Bhayangkari dan Polres jajaran.

Kapolres Kepahiang AKBP Erwin Irawan SIK MH pada kesempatan memimpin apel sertijab menyampaikan, jika pergeseran personel ditubuh Polri merupakan salahsatu bentuk penyegaran.

BACA JUGA:Kompol Helmy Adriansyah Jabat Waka Polres Pagaralam

"Dalam rangka promosi dan pemgoptimalan dalam rangka peningkatan kinerja jajaran Polri, demikian juga di Pores Pagar Alam," ucap dia.

Sertijab juga langkah pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Sehingga diharapkan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Selamat menjalankan tugas kepada para PJU yang telah mengikuti sertijab. Baik Kabag, Kapolsek dan Kasi yang baru. "Segera menyesuaikan diri dilingkungan yang baru," ucapnya.

Bagi pejabat lama yang bertugas ditempat baru terima kasih telah mengemban tugas dengan tanggung jawab di Polres Pagar Alam.

Selain itu, Kapolres berpesan kepada pejabat utama yang baru,  untuk senantiasa meningkatkan kinerja dimanapun ditempatkan.

BACA JUGA:Kapolri Terbitkan TR Mutasi, Nama Kapolres Pagar Alam Disebut

Buat Inovasi-inovasi yang bisa menambah kepercayaan Polri ditengah masyarakat.

Laksanakan pembinaan kepada personil satfung sehingga timbul keharmonisan antara atasan dan bawahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: