Kompol Helmy Adriansyah Jabat Waka Polres Pagaralam

Kompol Helmy Adriansyah Jabat Waka Polres Pagaralam

AKBP Erwin Irawan SIK MH--Pagaralampos.com

 

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM  - Penyegaran di institusi Polri kembali dilakukan. Merujuk surat telegram rahasia Kapolda Sumatera Selatan ST/333/V/KEP/2023, sejumlah perwira menengah dilingkup Satwil dilakukan mutasi.

Pegeseran personil dilakukan sebagai bentuk dinamika peningkatan kinerja dan promosi jabatan SDM Polri.  Sejurus sejumlah personel yang memasuki masa pensiun.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK mengatakan, pergeseran person juga dilakukan di lingkup Polres Pagaralam.

"Mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri tidak terkecuali Polres Pagaralam,” ucap dia kepada Pagaralampos.com, Selasa (9/5/2023).

BACA JUGA:Dua Berkas Pemohon SKCK Dikembalikan Polres Pagaralam, Ada Apa?

Dia menyebutkan, mutasi dilakukan untuk memenuhi kebutuhan SDM di organisasi Polri.

Lanjut Kapolres, adapun pejabat yang akan mengalami mutasi antara lain Wakapolres  yang dijabat oleh Kompol Hermansyah SH akan digantikan oleh Kompol Helmi Ardiansyah SH sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Prabumulih.

Kompol Hermansyah SH selanjutnya promosi menjabat Waka Polres Ogan Ilir.

Sedangkan Kompol Hendra Gunawan SH sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Pagaralam di mutasi jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Ogan Komering Ilir di gantikan oleh Kompol Berlianman Telaumbuana yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polres Lahat.

BACA JUGA:Tidak hanya Soal Kamtibmas, Polres Pagar Alam Juga Jembatani Problema Lain di Masyarakat

Kemudian Kasi Humas Polres Pagaralam yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Wempy A Kayadu SH yang memasuki masa pensiun digantikan oleh IPTU Mastoni SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pam Obvit Polres Lahat.

Selanjutnya Kompol Jauhari dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Prabumulih yang sebelumnya menjabat Kabag Logistik Polres Pagaralam. 

Posisi Kabag Log Polres Pagaralam akan di ganti oleh AKP Kasmini Darda SH yang sebelumya menjabat Kapolsek Dempo Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: