Jalin Silaturahmi, Old Star Pagaralam Gelar Laga Uji Coba

Jalin Silaturahmi, Old Star Pagaralam Gelar Laga Uji Coba

Jalin Silaturahmi, Old Star Pagaralam Gelar Laga Uji Coba-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Guna menjalin silaturahmi antar tim, Old star Pagar alam berkunjung ke Tanjung Enim untuk mengikuti laga persahabatan melawan Soccer Team Lahat, Old Star Tanjung Enim dan Muara Enim Legend, pada Sabtu (13/5/2023) yang berlangsung di Stadion SepakBola Saringan.

Dalam laga ini, Oldstar Pagaralam mendapatkan kesempatan bermain awal yang beradapan langsung dengan Old Star Tanjung Enim  dan berhasil menang dengan skor 4 -0. Sedangkan laga kedua Old star soccer team lahat berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Muara enim legend.

Pada laga lainnya, Oldstar Tanjung enim di menelan kekalahan dari Oldstar Soccer Team Lahat dengan skor 3-1 dan pertandingan laga kedua Oldstar Pagaralam berhasil menuntaskan Muara Enim Legend dengan skor 2-0.

Pada pertandingan terakhir antara Old Star Soccer Team Lahat dengan Oldstar Pagaralam bermain imbang  skor kacamata 0-0,  sedangkan Oldstar Tanjung Enim di laga terakhir bermain imbang 1-1 kala menghadapi Muara Enim Legend.

BACA JUGA:SEA Games 2023 : Klasemen Perolehan Medali, Indonesia Salip Kamboja!

Ketua Pelaksana kegiatan ini, Ucok mengungkapkan bahwa giat ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pecinta sepakbola. "Giat ini terus dilakukan karena sangat positif bagi semua kalangan khususnya pegiat sepakbola" ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: