Askot PSSI Pagaralam Gelar Seleksi Tim U-20

Askot PSSI Pagaralam Gelar Seleksi Tim U-20

Askot PSSI Pagaralam Gelar Seleksi Tim U-20-Foto : Sandi-

PAGARALAMPOS.COM - Guna mencari bibit unggul dan meraih hasil yang maksimal, Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kota Pagaralam menggelar seleksi pemain untuk Piala Gubernur U-20 dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar tahun ini.

Seleksi yang dilaksanakan mulai Minggu (14/5/2023) di Lapangan Sepak bola Alun-alun Selatan, diikuti oleh pemuda kota Pagaralam khusus U-20 atau kelahiran dibawah tahun 2002. Askot PSSI juga meminta untuk setiap klub sepakbola kota Pagaralam agar mengirimkan 5 pemain.

Ketua Askot PSSI Pagaralam, Daplis Jhoni SE MM, didampingi Sekretaris Askot, Ahmad Rivai mengatakan bahwa setelah dilakukan seleksi ini Tim U-20 Pagaralam dapat terbentuk dengan baik dan solid.

"Mudah-mudahan dari hasil seleksi ini mendapatkan Tim U-20 yang solid dan siap untuk tampil pada ajang Piala Gubernur yang akan dilaksanakan bulan awal bulan Juli, dan Porprov bulan September" ujarnya.

BACA JUGA:Beach Waves Model Rambut Bergelombang Tren 2023, Lainya Lebih Aduhai!

Tentu tahun ini kota Pagaralam akan tampil maksimal dan menargetkan yang terbaik dari tahun sebelumnya dan menjunjung tinggi sportifitas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: