5 Rekomendasi Kampus Jurusan Pendidikan Agama Islam Terbaik di Jogja, SalahSatunya UAA

5 Rekomendasi Kampus Jurusan Pendidikan Agama Islam Terbaik di Jogja, SalahSatunya UAA

BACA JUGA:Buka KTT Ke-15 IMT-GT, Presiden Jokowi: Mari Kobarkan Semangat Kolaborasi

Mari bergabung dengan Prodi PAI UAA untuk menjadi praktisi pendidikan Islam yang mampu bersaing secara global dan berkontribusi terhadap pembangunan kesejahteraan bangsa dunia dengan berlandaskan nilai-nilai keislaman dan kebangsaan indonesia.

Alamatnya di Jalan Brawijaya No.99, Jadan, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul, daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Universitas Ahmad Dahlan

Tujuan eksistensi dari program studi PAI Universitas Ahmad Dahlan adalah untuk menghasilkan pendidik Agama Islam yang mampu mempunyai peran di dalam masyarakat sesuai dengan aspek penanaman nilai-nilai prodi ini.

BACA JUGA:PKS Menyerahkan Pendaftaran Bacaleg ke KPU Pagar Alam

Setiap lulusan program studi ini nantinya berhak menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.) dengan keunggulan skill sosio-technopreneurship yang sejalan dengan bunyi visi misi yang dimiliki oleh Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan.

4. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

UMY adalah universitas swasta dan menjadi salah satu universitas terbaik di Yogyakarta. UMY didirikan pada 1 Maret 1981 yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Kasihan, Bantul, DIY.

Saat ini UMY telah mendapatkan akreditasi A dari BAN PT dan sudah banyak akreditasi program studi UMY telah A termasuk prodi PAI.

BACA JUGA:9 Pilihan Kampus Terbaik di Jawa Tengah untuk Masa Depan yang Gemilang

Prodi PAI UMY memiliki fasilitas MicroTeaching yang digunakan sebagai latihan mengajar bagi mahasiswa dengan dibimbing langsung oleh dosen yang profesional.

5. Universitas Cokroaminoto

Universitas Cokroaminoto Yogyakarta merupakan perguruan tinggi yang telah berpengalaman dalam memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pendidikan tinggi bagi mahasiswa.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: