PKS Menyerahkan Pendaftaran Bacaleg ke KPU Pagar Alam

PKS Menyerahkan Pendaftaran Bacaleg ke KPU Pagar Alam

PKS Menyerahkan Pendaftaran Bacaleg ke KPU Pagar Alam - Foto: Edo/Pagaralampos.com/DAFTAR BACALEG: Sejumlah pengurus dan kader Partai PKS mulai melakukan pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Kota Pagaralam.--Pagaralampos.com

PAGARALAMPOS.COM - DENGAN menggunakan kendaraan ‘TAYO’, serta menyusuri kawasan Pasar, Simpang Manna hingga Tegu Wangi, pengurus dan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pagaralam mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Rabu (10/5).

Kedatangan pengurus PKS Kota Pagaralam tersebut, bagian dari mengenalkan Partai PKS yang secara perdana, melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU, yang disambut langsung Ketua KPU Kota Pagaralam Rahmat Qori’ Setiawan dan Bawaslu.

Hasil Rekap Berkas Dinyatakan Lengkap dan Diterima

“Kita telah menerima pendaftaran Bacaleg perdana dari PKS Kota Pagaralam, sudah menyerahkan syarat kelengkapan Bacaleg DPRD periode 2024. Pendaftaran Bacaleg ini telah kita mulai sejak 1 – 14 Mei 2023 sampai dengan pukul 23.59 WIB,” ungkapnya.

Ketua DPD PKS Kota Pagaralam M Ikhsan Heroza SSi ST mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan status pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Pagaralam 2024 Partai PKS dinyatakan lengkap dan diterima. 

BACA JUGA:Persiapan Pemilu, Partai PKS Pagaralam Telah Diverifikasi Oleh KPU Pagaralam

“PKS menjadi Partai pertama yang mendaftarkan Bacaleg secara langsung Ke KPU Kota Pagaralam. Dan untuk hasil rekap berkasnya 100% semoga diterima KPU, diyatakan baik dan memenuhi syarat,” imbuh Ikhsan, seraya menyebut PKS menargetkan satu Dapil 2 kursi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: