Wow! Kampus Undip Sediakan Bus Khusus Untuk Mahasiswa dan Warga Kampus

Wow! Kampus Undip Sediakan Bus Khusus Untuk Mahasiswa dan Warga Kampus

Wow! Kampus Undip Sediakan Bus Khusus Untuk Mahasiswa dan Warga Kampus--

 

"Artinya bahwa kampus Undip adalah kampus hijau yang nyaman dan ramah untuk semua warga kampus termasuk bagi disabilitas," kata dia.

BACA JUGA:Wisata Alam Taman Langit Tangkeban: Alternatif Liburan Seru dengan Suasana yang Asri

Dinilai dari kualitas/mutu pendidikan, Undip terbukti unggul dan berkelas dengan 40 program studi dari total 169 prodi yang ada sudah terakreditasi internasional. 

 

Program studi yang sudah terakreditasi internasional versi ASIIN (Accreditation Agency for Degree Programs ini Engineering, Informatics/Computer Science, the Natural Sciences and Mathematics) dari Fakultas Teknik, yakni prodi S1 dan S2 Arsitektur, S1 dan S2 Perencanaan Wilayah dan Kota, S3 Ilmu Arsitektur dan Perkotaan. 

 

Kemudian, dari Fakultas Peternakan dan Pertanian, yakni S1 Teknologi Pangan, S1 Peternakan dan S1 Agribisnis. 

 

Lalu, dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, yakn S1 Akuakultur, S1 Ilmu Kelautan dan S1 Oseanografi. 

BACA JUGA:Warga Mesuji Lampung Wajib Tahu! Ini 4 Tempat Wisata yang Lagi Hits

Adapun dari Sekolah Pascasarjana, yakni S2 dan S3 Ilmu Lingkungan. Dan dari Fakultas Sains dan Matematika, yakni S1 Biologi dan S1 Kimia. 

 

Sementara program studi terakreditasi internasional versi IABEE (Indonesian Accreditation Board for Engineering Education), yakni program S1 Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Komputer, Teknik Perkapalan, Teknik Geodesi, Teknik Sipil dan Teknik Kimia dari Fakultas Teknik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: