Ngeri, Turis Tiongkok Ditemukan Tewas Tragis di Hotel Mewah di Bali, Begini Kronologisnya

Ngeri, Turis Tiongkok Ditemukan Tewas Tragis di Hotel Mewah di Bali, Begini Kronologisnya

Ilustrasi--Google.com

 

BALI, PAGARALAMPOS.COM - Aparat kepolisian gabungan Polsek Kuta Selatan dan Polresta Denpasar masih mengungkap tabir kematian turis Tiongkok.

Penelusuran dari sejumlah sumber, sudah tiga hari pascakejadian, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kematian sepasang turis Tiongkok yang tewas tanpa busana dengan kondisi mengenaskan di sebuah hotel mewah di kawasan Jimbaran, Badung, Bali.

Namun, sampai saat ini penyidik belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Li Chiming, 25, dan teman prianya, Cheng Jianan, 22.

BACA JUGA:Budaya Sriwijaya Tarik Turis Eropa *Kagumi Situs Megalit Museum Negeri Sumsel

Dalam penyelidikan yang dilakukan kepolian, kronologis sebelum tewasnya korban, sempat temam kamera CCTV.

Dalam rekaman kamera pengintai tersebut, kamar 4223 yang menjadi lokasi tragedi, ditempati Li Chiming. Cheng Jianan diketahui datang ke hotel menggunakan transportasi online dengan mengendarai mobil Xenia DK 13 XX XX.

Turis berusia 22 tahun itu datang pada Senin dini hari 1 Mei 2023 pukul 00.17 WITA. Cheng Jianan kemudian masuk lobi hotel dan duduk menunggu di sofa.

Tidak lama kemudian Lhi Chiming datang menjemput Cheng Jianan. Keduanya lalu menuju ke kamar 4223. Beberapa jam kemudian, dari rekaman CCTV terlihat Cheng Jianan ke luar kamar dan menengok kondisi sebelahnya. 

BACA JUGA:Bikin Heboh! Bea Cukai RI Disorot Media Asing Usai Peras Turis Taiwan di Bali

Dia kemudian kembali masuk kamar 4223. Tidak lama berselang dating room service mengantarkan makanan ke kamar 4223. 

Sejauh ini, kepolisian baru mengamankan CCTV dan sejumlah barang bukti lainnya, seperti pakaian, bercak darah, pecahan botol bir bintang dan alat pembuka tutupan botol bir.

"Kami belum bisa berkomentar banyak karena kasus ini masih didalami,”ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol Nyoman Karang Adiputra kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: