Unik! Nih 9 Daftar Nama Desa Unik Yang Siap Bikin Kamu Tertawa

Unik! Nih 9 Daftar Nama Desa Unik Yang Siap Bikin Kamu Tertawa

Unik! Nih 9 Daftar Nama Desa Yang Siap Bikin Kamu Tertawa Terbahak-Bahak-Kolase-Berbagai Sumber

PAGARALAMPOS.COM - Desa dengan nama unik berikut bisa bikin kamu tertawa terbahak-bahak. Indonesia sebagai negara kepulauan tentunya memiliki beragam suku, budaya, adat dan keunikan di masing-masing daerahnya. terdapat 38 provinsi yang tersebar mulai dari Sumatera hingga Papua.

Setidaknya ada empat provinsi baru yang ditambahkan oleh pemerintah, yakni Provinsi Papua Tengah, Provinsi Papua Selatan, Provinsi Papua Pegunungan, dan Provinsi Papua Barat Daya.

Dari setiap provinsi tersebut tercatat Indonesia memiliki 416 Kabupaten dan 98 kota yang jika dijumlahkan mencapai angka 514. Berdasarkan data dai Badan Pusat Statistik (BPS) diketahui jumlah desa di Indonesia yakni 81616 desa.

Nah dari banyaknya jumlah desa yang tersebar di setiap wilayah tersebut, terdapat nama-nama desa yang  unik dan mungkin terbilang lucu saat kita mendengarnya.

BACA JUGA:Wow Keren, Pecinta Ketinggian Wajib Tahu! Ini 7 Desa Tertinggi di Indonesia

Kami sajikan nama-nama desa yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, siapkan diri anda untuk tertawa saat membaca daftar nama desa dengan nama unik berikut: 

1. Desa Toket


Desa Toket--

Memang banyak orang yang kerap menggunakan istilah toket untuk menyebut payudara. Akan tetapi toket yang satu ini adalah nama desa di Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura. Awas, hati-hati ketika bercanda mengenai nama desa ini di tempat umum ya jika tidak ingin kena semprot orang sekitar.

2. Desa KandangSapi


Desa Kandansapi--

Kandangsapi yang satu ini tidak berisikan hewan-hewan sapi penghasil susu, melainkan jadi tempat tinggal manusia. Tidak lain dan tidak bukan, Kandangsapi yang dimaksud adalah nama unik sebuah desa di Kecamatan Jenar, Sragen, Jawa Tengah.

3. Dusun Koplak


Dusun Koplak--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: