Usai Geser Arsenal, Man City Terima Kabar Buruk!

Usai Geser Arsenal, Man City Terima Kabar Buruk!

Usai Geser Arsenal, Man City Terima Kabar Buruk!-foto : net-

PAGARALAMPOS.COMArsenal kini gigit jari, karena Manchester city sukses menduduki puncak klasemen usai melumat Fulham dengan skor 2-1. Setelah kemenangan itu, Man City mendapat kabar buruk karena pemain andalan mereka Kevin De Bruyne mengalami cidera.

Manajer Pep Guardiola menolak untuk memberikan komentar tentang ketidakhadiran sang playmaker sebelum laga, tapi usai pertandingan ia menyebutkan bahwa pemain internasional Belgia tersebut mengalami cedera.

"Dia tidak merasa baik. Dia memiliki beberapa masalah cedera dan tidak dapat melakukan perjalanan. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali," ujar Guardiola dikutip dari Daily Mirror, Senin 1 Mei 2023.

Tentu, pernyataan Guardiola tersebut menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar ManCity, apalagi mereka bakal menjalani beberapa laga sulit, termasuk menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions.

BACA JUGA:Pemain Bintang Malaysia Singgung Kekalahan Dari Timnas Garuda

Man City, paling tidak akan bekerja agar De Bruyne bisa pulih sebelum duel menghadapi Madrid di Liga Champions, tapi sebelum itu mereka bakal melakoni dua laga di Liga Primer dengan menghadapi West Ham dan Leeds United. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: