Benarkah Ada Permainan Mafia Narkoba Atas Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu? Simak Penjelasannya!

Benarkah Ada Permainan Mafia Narkoba Atas Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu? Simak Penjelasannya!

Benarkah Ada Permainan Mafia Narkoba Atas Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu? Simak Penjelasannya!--

BACA JUGA:Waspada! Pascapenyerangan Polres Jeneponto Polres Pagar Alam Tingkatkan Keamanan

"Apa karena jabatan baru ini, mungkin diduga dia mau sidik (penyidikan). Karena Kasat Narkoba, kalau sidik kan berhadapan dengan mafia," jelas Paman Buddy, Cyprus.

Menurut pihak keluarga ada kemungkinan Buddy sudah meninggal terlebih dahulu sebelum tertabrak kereta api (KA) 320 Tegal Bahari, lalu jasadnya dibiarkan di rel untuk menghilangkan barang bukti.

Mereka juga menolak hasil penyelidikan sementara Polda Metro Jaya, bahwa Buddy memilih mengakhiri hidup karena semasa hidup tidak memiliki riwayat masalah kejiwaan, maupun ekonomi.

"Kami menduga mungkin sudah ada perbuatan sebelumnya. Dibunuh baru dibuang di tengah rel kereta. Namanya salah satu cara menghilangkan jejak," ulas dia.

BACA JUGA:Produk Mi Instan Indonesia Ditarik di Taiwan, BPOM Harus Segera Cek dan Uji Sampling

Cyprus meminta kepada publik tidak menduga Buddy bunuh diri karena jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur, masih melakukan penyelidikan.

Pihak keluarga meyakini penyebab kematian korban baru dapat dipastikan setelah sosok yang menelepon Buddy beberapa saat sebelum meninggal dunia terungkap.

"Siapa yang menelpon yang terakhir itu. Dari menelpon sampai dia berangkat itu enggak sampai satu jam meninggal. Handphonenya sekarang diamankan penyidik sebagai barang bukti," urainya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian terbit