AKBP Ewin Irawan: Situasi Terkini Ops Ketupat Musi Aman dan Kondusif

AKBP Ewin Irawan: Situasi Terkini Ops Ketupat Musi Aman dan Kondusif

AKBP Ewin Irawan: Situasi Terkini Ops Ketupat Musi Aman dan Kondusif--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Memastikan kondisi liburan moment hari raya Idul Fitri 1444 H aman dan konfusif, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH crosscek langsung sejumlah tempst wisata di Kota Pagaralam.

Pada kesempatan Selasa (25/4/2023), Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH juga mengecek langsung kesiapan personel Pos Pam.

 “Pengecekan ini, untuk memastikan situasi di tempat wisata aman dan kondusif,” ujar perwira melati dua kepada Pagaralampos.com disela giatnya.

Informasi yang dihimpun, sejumlah tempat yang ditinjau yakni objek wisata perkebunan teh Gunung Dempo, hingga lokask lainnya yang saat ini masih dikunjungi wistawan baik lokal maulun dari luar Kota Pagaralam.
BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Ini 6 Tempat Wisata di Padang yang Bikin Kamu Ngga Mau Pulang Kerumah Lagi, Ada Apa?
 Turut hadir dalam kunjungan Kabag Ops AKP Herry Widodo SH dan pejabat utama lainnya.

Ditambahkan Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, selain objek wisata sejumlah pos pengamanan dan pelayanan dicroscek kelangkapan  personel dan peralatan yang ada.

Herry menegaskan kunjungan tersebut bagian dari serangkaian pengamanan saat momen lebaran. Dari hasil pengecekan, dipastikan tempat wisata tersebut kondusif.

Situasi terkini, kunjungan dan aktifitas wisatawan masih berjalan aman dan kondusif. Kapolres pun menyempatkan berbincang dan pengunjung.
BACA JUGA:7 Tempat Wisata Favorit di Jakarta, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga, yang Nomor 1 Buat Tercengang!
“Arahan beliau, kepada personel tetap berkerja dan pantau situasi selama Ops Ketupat Musi 2023 berlangsung. Berikan pelayanan yang humanis, agar wistawan bisa aman dan nyaman berlibur di Kota Pagaralam yang merupakan destinasi wisata di Sumsel,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: