Kisah sedih Aditya, Mantan punggawa Diklat Persib Bandung yang Kehilangan Kakinya. Begini awal mulanya!

Kisah sedih Aditya, Mantan punggawa Diklat Persib Bandung yang Kehilangan Kakinya. Begini awal mulanya!

Kisah sedih Aditya, Mantan punggawa Diklat Persib Bandung yang Kehilangan Kakinya. Begini awal mulanya!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM – Pada 2015 silam, salah satu pemain jebolan didikan Persib Bandung, Aditya harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, ia kehilangan kaki kanannya karena diamputasi.

Saat itu, kaki Aditya mengalami cedera parah ketika melakoni persiapan di sebuah turnamen sepakbola antar kampus. Ia menceritakan di sebuah laga uji coba, kakinya mendapat tekel dari seorang penjaga gawang. Nahasnya, kaki kanan yang ditekel sang kiper membuat kaki Aditya patah.

Aditya sangat menyayangkan kejadian itu. Ia pun mengakui melakukan kesalahan unuk pertolongan pertama usai mendapat tekel tersebut.

Alih-alih langsung dibawa ke dokter untuk operasi, Aditya memilih untuk pengobatan tradisional. Penyebab ia mengambil langkah itu karena terkendala biaya operasi jika dibawa ke dokter.

BACA JUGA:10 Desa Tertinggi di Indonesia, Nomor Terakhir Berada di Sumatera, Apakah Sumatera Selatan?

“Waktu itu ada persiapan tim kampus, saya bertanding dan kaki saya ditekel oleh kiper,” ucapnya dilansir dari kanal YouTube Republik Bobotoh TV.

“Saat itu saya sempat berobat ke ahli tulang dan diminta langsung operasi. Tapi bapak bilang untuk tidak operasi karena tidak ada uangnya. Jadi saya disuruh ke Cimande, Ternyata kondisi kaki saya sudah parah. Saat coba disembuhkan, kaki saya sudah tidak terasa apa-apa lagi. Saat balutannya dibuka, kondisinya sudah parah” tambahnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: