Jalin Silaturahmi Oleh Insan Pers, Polres Pagar Alam Gelar Buka Bersama

Jalin Silaturahmi Oleh Insan Pers, Polres Pagar Alam Gelar Buka Bersama

Jalin Silaturahmi Oleh Insan Pers, Polres Pagar Alam Gelar Buka Bersama-Foto : Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.COM, Pagar Alam - Guna menjalin silaturahmi kepada insan pers, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK menggelar buka bersama, pada Rabu (19/4) yang bertempat di Rumah Makan Hasan Bumbu, Simpang Manna.

Bukber merupakan agenda rutin yang diadakan oleh ragam kelompok, keluarga besar, atas nama alumni, kawanan yang lama tak bertemu, bahkan civitas akademika perguruan tinggi. Bukber tidak sekadar makan bersama, namun juga dijadikan sebagai momen silaturahmi dan lainnya.

BACA JUGA:Wako – Kapolres Cek Pos PAM Idul Fitri 1444 H

Manfaat buka bersama yang paling utama adalah dapat menjaga tali silaturahmi. Buka puasa bersama menjadi kesempatan yang bisa digunakan untuk memperkuat hubungan dengan teman, saudara, hingga keluarga jauh sekalipun.

BACA JUGA:Jadi Wadah Sharing Season dan Silahturami, PWI Pagaralam Adakan Bukber

Disela-sela menunggu waktu berbuka puasa, Kapolres mengungkapkan bahwa silaturahmi ini sangat penting guna kepentingan bersama agar terus terjalin kedekatan antara awak media bersama polres Pagaralam.

BACA JUGA:Liburan Ke Jogja? Wajib Tahu Ini 4 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja

"Ini momen yang tepat untuk kita bersilaturahmi, menjalin kedekatan dan juga terima kasih buat rekan-rekan pers yang selama ini sebagai penyambung informasi kepada masyarakat" ujarnya.

BACA JUGA:Baru Hadir! Suasana yang Berbeda di HeHa Forest

BACA JUGA:Recommended Banget! Ini 10 Tempat Wisata Kuliner Enak di Jakarta yang Paling Favorit

BACA JUGA:Kok Bisa? Sumsel Menjadi Provinsi Terpanas di Indonesia, Suhunya Tembus 36.2 Celcius

Ia menambahkan, dirinya tidak anti kritik. Kritik yang membangun menurut Kapolres sangat diharapkan. “Intinya kritikan itu akan membuat kami lebih giat lagi menjalankan tugas sebagai penganyon masyarakat,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: