Wako Tinjau Pasar Ramadhan 1444 H, Momentum Bangkitkan Ekonomi Pelaku UMKM

Wako Tinjau Pasar Ramadhan 1444 H, Momentum Bangkitkan Ekonomi Pelaku UMKM

Wako Tinjau Pasar Ramadhan 1444 H, Momentum Bangkitkan Ekonomi Pelaku UMKM--

PAGARALAMPOS.COM, PAGAR ALAM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mnggelar Operasi Pasar Ramadhan 1444 H, Minggu (16/4), bertempat di Pasar Terminal Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagarlaam Selatan.

BACA JUGA:Kerajaan Arab Saudi Belum Putuskan Lebaran Idul Fitri 21 April 2023, akan Menunggu Terlihatnya Hilal

Di kesempatan Operasi Pasar Ramadhan 1444 H, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berdialog dan mendatangi setiap lapak dagang juga borong dagangan pedagang.

BACA JUGA:Menyorot Gaya Hidup Mewah Gubernur Lampung, Netizen Usulkan KPK Usut Harta Kekayaan Arinal

Pada kesempatan tersebut, Kak Pian secara bergiliran mendatangai setiap lapak penjual di pasar Ramadhan Terminal Nendagung untuk diborong dagangannya. Kak Pian pun berharap dengan keberadaan Pasar Ramadhan 1444 H ini, dapat menjadi momentum buat meningkatkan ekonomi masyarakat, terutama pelaku UMKM di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan Jalin Silaturahmi Purnawirawan dan Warakauri

“Saya berharap dengan keberadaan Pasar Ramadhan 1444 H ini, dapat menjadi momentum untuk membangkitkan ekonomi masyarakat pelaku UMKM yang ada di Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Parah, 2 Walikota Ini Tak Izinkan Jemaah Muhammadiyah Sholat Ied, Ini Tanggapan Menag

BACA JUGA:Ternyata Ada 3 Daerah di Provinsi Sumatera Selatan yang Paling Sepih, No 1 Bikin Kaget!

BACA JUGA:Benarkah Musi Banyuasin, Muara Enim dan Palembang Masuk Daftar Daerah Terkaya di Provinsi Sumatera Selatan? Ce

Melisa, salah satu pedagang takjil di pasar ramadhan mengaku sangat senang dan bersyukur dengan adanya pasar seperti ini. “Apalagi hari ini kedatangan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, yang terjun langsung meninjau serta memborong dagangan takjil para pedagang yang ada disini,” pungkasnya. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: