Liverpool hajar habis leeds united

Liverpool hajar habis leeds united

Liverpool hajar habis leeds united -Foto : net-

PAGARALAMPOSLiverpool menang besar kala bertandang ke markas Leeds United pada pekan ke-31 Premier League, yang berlangsung di  di Elland Road, Selasa (18/4) dini hari WIB. Liverpool selaku tim tamu mencukur Leeds United dengan skor 6-1.

Liverpool membuka keunggulan 1-0 melalui aksi Cody Gakpo yang memanfaatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold pada menit ke-35. Setelah itu, Liverpool menggandakan keunggulan jadi 2-0 atas Leeds lewat kontribusi Mohamed Salah pada menit ke-39. Liverpool berhasil menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Leeds United.

Pada babak kedua, Leeds berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui Luis Sinisterra pada menit ke-47. Skor pun menjadi 1-2. Tak berselang lama, Liverpool kembali mencetak gol. Kali ini, Diogo Jota menjadi aktor di balik keunggulan 3-1 Liverpool atas Leeds. Bermula dari umpan silang Curtis Jones, Diogo Jota menuntaskan operan dengan tendangan kaki kanan ke gawang Leeds pada menit ke-52.

Liverpool lalu membobol gawang Leeds lagi melalui Mohamed Salah pada menit ke-64. Bintang sepak bola asa Mesir itu menerima operan dari Cody Gakpo. Ia lalu memasukkan si kulit bulat ke gawang Leeds lewat tendangan kaki kiri guna mengantar Liverpool unggul 4-1. Gol kelima Liverpool datang seusai Diogo Jota mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Semuanya bermula dari umpan silang Jordan Henderson kepada Diogo Jota di dekat kotak penalti Leeds. 

BACA JUGA:Pluim Jadi Pemain terbaik Liga 1

Tak perlu butuh waktu lama, Diogo Jota lantas menendang bola ke gawang Leeds untuk mengubah keunggulan Liverpool menjadi 5-1. Jelang akhir pertandingan, Darwin Nunez menerima operan lambung dari Trent Alexander-Arnold. Darwin Nunez lalu mengontrolnya dan mengemas gol ke gawang Leeds guna membawa Liverpool menang 6-1. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: