Safari Ramadhan SMP Negeri 1 Jarai Berjalan Lancar

Safari Ramadhan SMP Negeri 1 Jarai Berjalan Lancar

Safari Ramadhan SMP Negeri 1 Jarai Berjalan Lancar--

PAGARALAMPOS.COM, Jarai - SMP Negeri 1 Jarai Gelar Safari Ramadhan Bulan Di H-5 Bulan ramadhan, hal ini merupakan kegiatan yang penuh berkah dan semua kegiatan ibadah yang dilakukan pun akan menjadi berlipat ganda di bulan suci ramadhan. 

Berbagai kegiatan positif yang bersifat islami harus disalurkan kepada anak-anak penerus bangsa hal ini pun menjadi acuan para Guru Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri 1 Jarai Dengan Mengadakan Kegiatan Safari Ramadhan ini.

BACA JUGA:Salimah Pagar Alam Sambangi Majlis Ta'lim di BKMT Kecamatan Sukamerindu

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jarai Subianto, Spd.MM mengungkapkan, Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang kita adakan setiap bulan ramadhan dengan harapan agar para murid meningkatkan ketakwaan kepada allah SWT” ujarnya.

BACA JUGA:Syarat dan Waktu yang Tepat Untuk Membayar Zakat, Umat Islam Harus Tahu!

Tambah Sudianto, Kegiatan Safari Ramadhan ini di adakan selama 2 hari, nantinya pada saat hari terakhir akan kita bagikan hadiah hadiah untuk para pemenang sekaligus pengumuman libur hari raya idul fitri 1444 H .

BACA JUGA:5 Daftar Makanan Tradisional Indonesia yang Mendunia

Lomba lomba yang diikuti oleh para murid SMP Negeri 1 Jarai ini yaitu Lomba Pembacaan Ayat pendek, Lomba Melukis Kaligrafi dan Lomba Tausiyah. Pada Safari Ramadhan ini tepatnya di komplek sekolah SMP Negeri 1 Jarai dan diikuti oleh Para Murid kelas VII dan VIII.

BACA JUGA:Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri dan Keluarga, Baca Disini Selengkapnya!

“Semoga Kegiatan Lomba lomba di safari Ramadhan ini bisa memacu siswa siswi yang lain agar bisa belajar lebih baik lagi di tempat mereka masing masing” tutup Sudianto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: