Bermain Imbang, Arsenal Gagal Perlebar Jarak

Bermain Imbang, Arsenal Gagal Perlebar Jarak

Bermain Imbang, Arsenal Gagal Perlebar Jarak-Foto : Net-

PAGARALAMPOS – Arsenal gagal perlebar jarak dengan Manchester City setelah mereka bermain imbang kala menghadapi West ham United dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di London stadium, Minggu (16/4).

The Gunners sempat unggul 2-0, namun tim Meriam London dipaksa mengakhiri laga dengan 2-2. Arsenal yang bertindak sebagai tamu unggul dalam sepuluh menit awal. Gabriel Jesus mencetak gol pada menit ke-7, kemudian disusul Martin Odegaard pada menit ke-10. West Ham bangkit. Said Benrahma mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-33. Skor 1-2, tuan rumah tertinggal saat turun minum.

Tepat pada menit ke-52, Arsenal memiliki kesempatan menjauh, tetapi Bukayo Saka gagal mengeksekusi penalti. Tak lama kemudian, tepatnya pada menit ke-54, Jarrod Bowen mencetak gol yang membuat West Ham menyamakan kedudukan 2-2, bertahan hingga laga tuntas.

BACA JUGA:Alumni SMA Negeri 4 Pagaralam Raih Predikat Lulusan Secata Terbaik, Siapa Dia? Cek Disini!

Dengan hasil itu, membuat Arsenal hanya menambah satu poin, total 74 poin dari 31 pertandingan. Tim racikan Mikel Arteta cuma berjarak empat angka dari Manchester City yang nangkring di posisi kedua, yang baru melakoni 30 pertandingan. Peluang The Gunners untuk menjadi juara Premier League kini tak sebesar sebelumnya, apalagi Arsenal harus bertandang ke markas City. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: