Polres Pagar Alam Gelar Pemusnahan Ops Pekat

Polres Pagar Alam Gelar Pemusnahan Ops Pekat

Polres Pagar Alam Gelar Pemusnahan Ops Pekat-Foto : Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.COM, Pagar Alam - Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam menggelar pemusnahan hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 1 Musi dan KRYD di Lapangan Mapolres Pagaralam, Senin (17/4/2023) pagi.

Pemusnahan sendiri dilakukan dengan menggunakan alat berat, ratusan Minuman Keras (Miras) kemudian dimusnahkan dengan cara digilas.

BACA JUGA:Nikmati 6 Kuliner Khas Aceh dan Mengenal Sejarahnya

Pemusnahan barang bukti ini dipimpin Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan, SIK dan dihadiri oleh Walikota Pagaralam, Ketua DPRD Pagaralam, Kajari yang diwakili oleh Kasi Intel, Dandim 0405 Lahat diwakilkan oleh Pabung Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa tujuan dari Ops Pekat 1 Musi Tahun 2023 bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif saat pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Hp Androidmu Sering Lemot? Begini Cara Mengatasinya

"Dalam Operasi Pekat 1 Musi 2023 dan KRYD ini, Polres Pagaralam berhasil mengamankan 1.292 buah petasan, dua orang pelaku yang menguasai dan atau membawa ganja seberat 7,2 gram dan dua orang pelaku bukan suami istri yang ditemukan di dalam penginapan" ucapnya.

Selain itu, empat orang pemuda pelaku tawuran dengan menggunakan sarung diisi batu, 2.280 botol miras berbagai merk, satu orang pelaku yang menguasai dan atau membawa sabu seberat satu gram, dan dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan.

BACA JUGA:Kenali Kandungan dan Manfaat Ceker Ayam Bagi Ibu Hamil

Dalam kesempatan ini, turut hadir KaBPBD, Kasat Pol PP, Kadinkes diwakilkan Sekretaris, Kadishub, PUPR, Kadis Pariwisata, Kadis Perdagangan, Ka SAR, dan Kepala Bandara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: