Safari Ramadhan 1444 H : Tumbuhkan Semangat Gotong-Royong Bangun Pagar Alam Lebih Maju

 Safari Ramadhan 1444 H : Tumbuhkan Semangat Gotong-Royong Bangun Pagar Alam Lebih Maju

Safari Ramadhan 1444 H : Tumbuhkan Semangat Gotong-Royong Bangun Pagar Alam Lebih Maju--

PAGARALAMPOS.COM, PAGAR ALAM - Ketua TP-PKK  Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian beserta Pengurus TP-PKK Kota Pagaralam, mengikuti Safari Ramadhan 1444 H/2023 M yang merupakan salahsatu program kerja Pemkot Pagar ALAM di bulan suci Ramadhan, dalam rangka silaturahmi serta melaksanakan ibadah sholat Isya’ dan tarawih berjema’ah bersama masyarakat, bertempat di Masjid Al Akrom Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara.

BACA JUGA:Hadiri Pengajian Rutin BKMT Pagar Alam, Mbak Reni : Jalankan Kewajiban, Implementasikan Ilmu yang Diperoleh

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mewakili Pemkot Pagar Alam mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan 1444 H, kepada Jama'ah  dan memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Akrom.

BACA JUGA:Bansos Cair Rp 1,2 Juta, Bansos BPNT Cair Tahap 2 Cair?

“Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan dalam upaya menjalin tali silaturahmi, serta sebagai media sosialisasi Pemkot Pagaralam dengan masyarakat dalam mendukung menciptakan manusia yang berakhlakul karimah di Kota Pagaralam,” ungkap Kak Pian.

BACA JUGA:Bersinergi Bersama Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Idul Fitri

Kak Pian berharap, Ramadhan di tahun ini dapat menjadikan kita sebagai insan yang Muttaqin serta menjadi suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat di sekitar, serta dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dalam mendukung pembangunan di Kota Pagaralam agar lebih maju lagi. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Gamis Lebaran Terbaik Untuk Wanita

Safari ramadhan yang berlokasi di masjid al akrom kelurahan bumi agung, ketua tp-pkk kota pagaralam rachma hareni noor alpian ikuti giat safari ramadhan yang digelar pemkot pagaralam.  (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: